Beranda Kepri Anambas Lagi! Sebanyak 2000 Masker di Bagikan Gratis Kepada Masyarakat Tarempa Oleh Polres...

Lagi! Sebanyak 2000 Masker di Bagikan Gratis Kepada Masyarakat Tarempa Oleh Polres Anambas

0

Foto Pembagian Masker Gratis Oleh Polres Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Kembali lagi Polres Kepulauan Anambas membagikan sebanyak 2000 masker. Hal ini disebabkan kabut asap yang semakin tebal dan memprihatinkan di Kabupaten Kabupaten Kepulauan Anambas. Pasalnya, asap yang diduga datang dari propinsi tetangga ini sangat mengganggu warga dalam beraktifitas. Rabu, (18/09/2019)

Dengan kondisi demikian, Polres Anambas semakin khawatir akan kesehatan warga Anambas saat ini. Sehingga Polres Anambas berinisiatif dengan membagikan kembali sejumlah Masker ke sejumlah masyarakat di Kota Tarempa, Kecamatan Siantan.

Baca Juga :  Terdapat 30 Pelanggar Di Hari Ke 10, Operasi Patuh Seligi 2019 Di Wilkum Anambas

Pelaksanaan Kegiatan Pembagian Masker kepada Masyarakat Kabupaten Anambas bertujuan untuk menghindari bahaya terpapar Kabut Asap di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sebelumnya, Polres Kepulauan Anambas melalui Polsek Tarempa pernah juga membagikan 500 Masker buat masyarakat kota Tarempa dengan cara cuma-cuma. Kali ini Masker yang dibagikan buat masyarakat Tarempa sebanyak 2000 yang dilangsungkan di Tugu Buak Simpang Pelabuhan Pemda Tarempa, sekitar Pukul 10.00 WIB Kegiatan, Rabu (18/09/19)

Foto Simpang Empat Tugu Buak Tarempa

Adapun dalam pelaksanakan kegiatan pembagian Masker di pimpin oleh Kabagops Polres Kepulauan Anambas, AKP Bob Ferizal serta didampingi oleh Kasat Samapta Polres Kepulauan Anambas AKP Oloan Situmorang, Kasat Lantas Polres Kepulauan Anambas Iptu Boston Butar Butar, Paurkesbagsumda Polres Kepulauan Anambas Ipda Syaiful Azwir, SKM Brigadir Polres Kepulauan Anambas sebanyak 10 orang.

Baca Juga :  Polres Anambas Gelar Dzikir Dan Doa Bersama, Pasca Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI

Sedangkan petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Anambas dipimpin oleh Kabid Pelayanan Kesehatan, Baban Subhan dengan mengikut sertakan Kepala Bidang PPKB Paras Siregar, Kepala Seksi PPKB Said Barakbah, Kepala Seksi Promkes Aprizal, dan Beserta 10 Staf Dinas Kesehatan Anambas.

Dalam kegiatan tersebut Polres Kepulauan Anambas juga bekerja sama dengan Kesehatan Lanal Tarempa dengan personil sebagai berikut, Serka Bambang (Ba Kesehatan), dan Serda Alvin (Ba Kesehatan)

Masyarakat Anambas Sangat mendukung dan mengucapkan Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Polres Kepulauan Anambas, Pemerintah Daerah dan TNI Angkatan Laut Tarempa yang telah membagikan Masker kepada Masyarakat dalam membantu Masyarakat agar terhindar dari Bahaya Asap Kebakaran Hutan ini.

Baca Juga :  Jumat Berkah, Kapolres Kepulauan Anambas Kunjungi Rumah Warga Di Teluk Rid Desa Tarempa Timur

Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan untuk menjaga Kesehatan Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here