Beranda Kepri Karimun Meriahkan HUT RI Ke 78 di Kundur, JKK Ikut Gerak Jalan 17...

Meriahkan HUT RI Ke 78 di Kundur, JKK Ikut Gerak Jalan 17 KM

0
Jurnalis Kepulauan Kundur (JKK) ikut gerak jalan 17 kilo meter, Selasa (22/08/2023).F-Raja J

beritakepri.id, KUNDUR – Ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 di Kundur, Jurnalis Kepulauan Kundur (JKK) ikut gerak jalan 17 kilo meter, Selasa (22/08/2023).

JKK merupakan wartawan lintas media yang ada di Kepulauan Kundur, tampak antusias ikut serta memeriahkan HUT RI ke 78 di Kepulauan Kundur, dengan nomor dada 58 JKK selalu kompak di sepanjang jalan mulai pelepasan di balai pemuda.

Ketua Jurnalis Kepulauan Kundur (JKK) Maklum Nainggolan mengatakan keberadaan JKK di Kepulauan Kundur merupakan mitra pemerintah, untuk ikut membangun Kepulauan Kundur, melalui kontrol sosial, ujar Nainggolan.

Baca Juga :  Bertabur Hadiah, Nongsa Resorts Batam Gelar “Apreciation Night”

Lebih jauh sambung Nainggolan ikut sertanya JKK dalam gerak jalan 17 kilo meter merupakan bentuk partisipasi untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, ujar Nainggolan.

JKK tidak mengharapkan juara, namum memberikan semangat kepada anak-anak muda untuk ikut mengisi kemerdekaan ini, dengan hal-hal yang fositip terus berjuang, pantang menyerah, kata Nainggolan semangat.

Semoga kehadiran JKK di Kepulauan Kundur dapat diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat, sebagai kontrol sosial, seluruh anggota JKK himbau Nainggolan jaga kesatuan, persatuan dan nama baik JKK, ujar Nainggolan.

Baca Juga :  Peringati Hari Dharma Samudera Tahun 2023, Joko Santosa Pimpin Upacara dan Ziarah Makam Pahlawan

Sedangkan peserta lomba gerak jalan 17 kilo meter tersebut di ikuti tingkat SLTA/umum sebanyak 94 regu, dan tingkat SLTP 18 regu dengan jumlah keseluruhan 112 regu, ujar Erizal salah seorang panitia.

Untuk pemenang tingkat SLTA/umum sambung Erizal, juara 1 oleh regu SPN Polda Kepri D, juara 2 regu Paskibra SMAN 1 Kundur, juara 3 SMKN Kundur Utara G, juara harapan 1 SPN Polda Kepri G, harapan 2 RSN, sedangkan harapan 3 MPK OSIS SMAN I Kundur A, jelas Erizal.

Selanjutnya untuk kategori SLTP juara 1 regu SMP N 1 Kundur siswa 4, juara 2 SMPN 1 Kundur siswa 3, juara 3 SMPN 1 Kundur siswa 7, sedangkan untuk harapan 1 MTS Negeri Karimun D, harapan 2 SMPN 3 SATAP A, harapan 3 SMPN 2 Kundur B, jelas Erizal.***

Baca Juga :  Sebanyak 50 Orang IRT di Bintan Dapat Diklat 3in1 Pembuatan Aneka Olahan Berbasis Ikan

Penulis : Raja J
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here