beritakepri.id,Batam-Kepulauan Riau dengan gugusan pulaunya menyimpan berbagai potensi yang dapat membawa Kepri maju seperti negara tetangga bila ditangani oleh orang yang tepat.

Hal inilah yang mendasari seorang anggota legislatif kota Batam untuk ikut mendukung Soerya Respationo dan Iwan Sutiawan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020-2024 mendatang.

“Jika perekonomian Kepri ingin maju, kita membutuhkan sosok pemimpin seperti Soerya – Iman,” ujar Mulia Rindo Purba, Selasa (17/20).

Ia menilai program prioritas yang disusun Soerya – Iman merupakan gagasan dan terobosan baru untuk mensejahterakan rakyat Kepri.

Baca Juga :  Festival Rayakan Satu Abad Zapin Penyengat

“Soerya – Iman adalah pemimpin yang cerdas dalam berkreasi dan inovatif untuk memajukan daerah dan masyarakat, karena mereka dapat mengajak, menyatukan untuk berSinergi semua orang dengan latar yang berbeda, baik tua ataupun muda. Kepedulian nya sudah terbukti, banyak yang dibantu dan dilibatkan dalam berbagai kegiatan,” ujar Mulia Rindo Purba.

Selain itu ia juga menegaskan seorang pemimpin harus memiliki jaringan dan komunikasi yang baik sehingga dapat menggerakkan jaringannya dalam mendukung pembangunan daerah.

“Pemimpin itu harusnya memiliki jaringan luas yang dibutuhkan untuk membangun Kepri, dan hal itu hanya dimiliki oleh pasangan Soerya – Iman. Maka dari itu, mari kita bersatu dan berSinergi menangkan Soerya – Iman pada 9 Desember mendatang,” ajak Mulia Rindo Purba.(rls/Sueb)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here