free page hit counter
AnambasBerita UtamaPariwisata

Pemilik Istiqomah Jaya II, Menjemput MV. Asia Indah Rute Tarempa-Letung dan Letung Tarempa

Foto MV. Asia Indah

beritakepri.id, ANAMBAS – Menyikapi rencana masuknya kembali transportasi kapal cepat atau Express dan minimnya moda transportasi rute Tarempa-Letung, Letung-Tarempa dengan kondisi cuaca yang kurang baik. Kini, Pemilik Spedboat Istiqomah Jaya II Anambas menggelar pertemuan dengan pengusaha kapal di Tanjung Balai untuk mengoperasikan kapal cepat tersebut di Kepulauan Anambas. Selasa, (30/07/2019).

Mendengar hal tersebut, satu diantara warga Tarempa, Kecamatan Siantan Sri Wahyuni sekaligus Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas mengaku senang dan berharap kabar tersebut menemukan titik terang. dia (red) sangat mengapresiasi sekali, jangan hanya ngomong di media, tetapi realisasikan, karena kami butuh kepastian untuk moda transportasi Tarempa-Letung. ucap dia.

“Dan juga diakui sri, dirinya dan beberapa temannya selama ini memang menunggu kepastian kabar tersebut” (red).

Foto Lampiran Persetujuan Pengoperasian Kapal Pelra, Pada Trayek Ticak Tetap dan Tidak Teratur.

Terpisah dari itu, Komandan Koti Mahatidana Ronald Sianipar, ia berharap, untuk ke depannya pemilik kapal cepat harus bertanggung jawab dengan penumpang, jangan hanya menyelamatkan bisnisnya saja. dia, sangat senang sekali mendengar kabar tersebut. Sekali lagi betanggung jawab dalam pelayaran, itu sangat penting sekali. jelas dia

Sementara itu, Pemilik Istiqomah Jaya II mengatakan kepada beritakepri.id melalui telfon, hari ini kita berangkat dari tanjung balai menuju ke Anambas, mudah-mudahan tidak ada halangan. Kapal MV. Asia Indah akan kita operasikan dengan rute Tarempa-Letung untuk melayani penumpang maskapai pesawat di bandara letung.

Dikatakannya lagi, ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Karena pelayanan Spedboat Istiqomah Jaya II mengalami masalah mesin untuk di operasikan.

Untuk menyikapi hal itu, pemilik Spedboat Istiqomah Jaya II, Tumin mengambil alternatif untuk menjemput langsung kapal cepat MV. Asia Indah di tanjung balai. “Alhamdulilah, semua berjalan dengan baik dan Persetujuan Pengoperasian Kapal Pera, Pada Trayek Ticak Tetap dan Tidak Teratur sudah di berikan oleh Dinas Perhubungan Propinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :  DPRD Anambas Bahas Ranperda Penaggulangan Bencana, Pandangan Fraksi dan TJSL.

“Untuk fasilitas kapal, MV. Asia Indah dalamnya ada Air Conditioner (AC) penumpang tidak perlu lagi kepasanan untuk perjalanan Tarempa-Letung dan Letung-Tarempa”.

“Kapasitas kapal lebih kurang 80 seat” tutup dia.

(BK/Lionardo)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *