Foto Marsekal Madya (TNI) Bagus Puruhito dan Kakansar Natuna Mexianus Bekabel

beritakepri.id, ANAMBAS – Kepala Badan SAR  (Basarnas) atau yang saat ini sudah berubah nama menjadi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Kabupaten Natuna akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (30/07/2019).

Dalam kunjungan perdana tersebut, yang akan dilaksanakan pada bulan agustus nanti, Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan (kakansar Natuna) serta sejumlah anggota Basarnas lainnya akan melihat Pos Basarnas dan akan berkunjung menemui Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca Juga :  Kapolres Anambas Himbau Pelajar Tidak Terhasut Isu Ajakan UNRAS Di Media Sosial

Dikatakannya lagi, Sebenarnya kita sudah merencanakan untuk kunjungan kerja (kunker) di Anambas sudah dua bulan yang lalu. Tetapi, karena bertepatan dengan kegiatan di Natuna, sehingga terkendala untuk Kunker ke Anambas. ungkap Mexianus Bekabel Kakansar Natuna kepada media ini melalui telefon selulernya.

“Kunjungan kerja ini, tentunya akan melakukan koordinasi dengan Bupati Kepulauan Anambas dan instansi-instansi yang ada di Anambas, guna untuk sinergitas dan membicarakan tentang kantor Basarnas yang akan kita bangun di Kabupaten Kepulauan Anambas”. jelas dia.

Baca Juga :  Wisata Bahari Anambas, NADC Siap Jadi Pemandu Wisata

Ditambahkannya, “mudah-mudahan pada bulan agustus nanti tidak ada halangan, maka kita akan ke Anambas. “mungkin secepatnya pada tanggal-tanggal belasan”.

(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here