Beranda Kepri Tanjungpinang Pemko Tanjungpinang Terima 750 Paket Sembako untuk Masyarakat dari PT. Angkasa Pura...

Pemko Tanjungpinang Terima 750 Paket Sembako untuk Masyarakat dari PT. Angkasa Pura II

0
Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menrerima bantuan sosial berupa paket sembako secara simbolis dari Executive General Manager (EGM) PT. Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Udara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Bravian Bambang Yudanto, Selasa (19/5).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — PT. Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Udara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang terkena dampak Covid-19 dan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1441 H. Penyerahan secara simbolis tersebut diterima oleh Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dari Executive General Manager (EGM) PT. Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Udara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Bravian Bambang Yudanto di Kantor BPBD Kota Tanjungpinang, Selasa (19/5).

Baca Juga :  Ekspos Masterplan dan Quick Win Smart City

Paket yang diserahkan tersebut berjumlah 750 paket yang disalurkan di tiga tempat diantaranya, Kantor BPBD Kota Tanjungpinang 250 paket, Kelurahan Pinang Kencana 250 paket, dan Kelurahan Penyengat 250 paket. Tiap paket berisi beras, gula, minyak goreng, dan telur. Bantuan ini nantinya akan diserahkan kepada warga masyarakat Kota Tanjungpinang yang terkena dampak Covid-19.

Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada PT. Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang yang sudah turut membantu dan meringankan beban masyarakat terutama dalam kondisi pandemi Covid-19. Diharapkan hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan di tengah kondisi ekonomi sulit dan mengurangi sedikit beban dalam menyambut Idul Fitri.

Baca Juga :  Talkshow Pelaksanaan UKS, Sehat Dimulai dari Saya

“Atas nama masyarakat Kota Tanjungpinang kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu. Insya Allah akan segera kami distribusikan untuk dibagikan ke warga yang terdampak Covid-19 yang ada di Kota Tanjungpinang,” tutup Rahma.

Dalam penyerahan secara simbolis tersebut, Rahma didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Tanjungpinang, H. Irwan, S.Sos, MM, Kepala Pelaksana BPBD Kota Tanjungpinang, H. Dedy Sjufri Yusja dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tanjungpinang, Dr. H. Ahmad Yani, MM, M.Kes.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here