Beranda Kepri Batam Penuh Sensasi dan Atraksi, Tawaran “Special” Akhir Tahun di Nongsa Resorts Batam

Penuh Sensasi dan Atraksi, Tawaran “Special” Akhir Tahun di Nongsa Resorts Batam

0
Gala Dinner Iven Tour de Batam beberapa waktu lalu di Nongsa Point Marina dan Resort.F-Humas Nongsa Resorts Batam

beritakepri.id, BATAM – Masih belum punya rencana liburan akhir tahun?, di Batam ada Nongsa Resorts, menawarkan berbagai paket menarik dan special. Di kawasan pariwisata terpadu yang terdiri dari Turi Beach Resort, Nongsa Point Marina & Resorts serta Nongsa Village ini, menawarkan berbagai tawaran menarik untuk liburan akhir tahun.

Momen akhir tahun akan terasa berkesan dengan sajian kuliner dan pertujukan pertujukan yang dipersiapkan oleh manajemen resort yang berada di kawasan pariwisata Nongsa. Sajian kuliner perpaduan antara citarasa Melayu, Asean, Jepang dan juga Mediteranian.

“Kita akan sajikan masakan “barbeque, ditepi kolam renang, Sajian makanan Mediteranian di Isabel Restauran dengan 5 (lima) paket set makan malam, kemudian ada juga sajian masakan Jepang di Nogusaya. Kuliner kuliner ini bisa dinimati di Turi Beach Resort”.

Baca Juga :  Manfaatkan Lahan Kosong, Lanal Karimun Tanam Sorgum

“ini adalah tawaran sajian hidangan yang variasi, masakan Jepang, barbeque Indonesia dan juga Mediterania”, ungkap Gerald A Hendrick, Resorts Group Director.

Paket kuliner menarik lainnya juga ada di Nongsa Point Marina, “Sunday Brunch” yang merupakan paket mingguan akan menjadi paket pamungkasnya di akhir tahun dengan sajian kuliner yang bervariasi dan menggugah rasa.

Selain kenikmatan kuliner yang bervariasi, Malam akhir tahun di Nongsa Resorts juga akan dihibur dengan penampilan seniman lokal dan juga Internasional. Pertujukan pertujukan yang dikemas dengan tajuk “Nongsa Resorts New Year Eve Extravaganza”. Di iven malam pergantian tahun ini mengambil lokasi di Boardwalk Nongsa Point Marina dan resort pada 31 Desember 2023. Panggung dengan latar belakang Marina, kapal kapal yacht, lautan dan negara tetangga Malaysia dan Singapura. Pada malam itu akan ada banyak pertunjukan perpaduan tradisional dan modern. Untuk penampilan budaya akan ada pertunjukan Sasando (Tradisional Nusa Tenggara Timur), yang pernah tampil pada KTT Asean, Penampilan Kesenian Melayu, penampilan Perkusi, Hiburan musik, DJ Dominic Shawn dan di pandu MC Kondang dan kocak Alfred George dari Singapura.

Baca Juga :  Semenisasi Jalan Selesai, Warga Kampung Purwodadi Gelar Syukuran

“Kita masih ada satu pertunjukan rahasia, yang saya tidak bisa sampaikan” kata Gerald. Ia menambahkan, Paket paket malam tahun baru ini dikemas dengan berbagai tawaran menarik seperti : Paket Joker bagi peserta sendirian, paket King & Queen of Hearts untuk paket berdua, Paket Full House atau Four of a Kind untuk jumlah 4 orang, Straight Flush untu 6 orang dan Royal Flush untuk 8 Orang

Menurut catatan pihak manajemen Nongsa Resort okuvansi hotel sejak 23 Desember 2023 lalu menunjukan angka yang tinggi. Untuk di Nongsa Point Marina Resort di dominasi wisatawan domestic di angka 70 persen dan mancanegara di angka 30 %, sementara di Turi Beach Resort berbeda, 70 persen didominasi wisatawan mancanegara dan 30 persen dihuni wisatawan domestik.

Baca Juga :  Badminton PWI-Bright PLN, Silaturahmi Sembari Olahraga

Untuk pemesanan paket akhir tahun di Nongsa Resort dapat menghubungi 0811 7761 323 untuk Nongsa Point Marina dan Resort serta 0821 7056 5363 untuk Turi beach resort.***

Penulis : Red
Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here