Beranda Kepri Karimun Peringatan HUT IPK Ungar ke 23 dan Fun Walk Tahun 2023, Alfin...

Peringatan HUT IPK Ungar ke 23 dan Fun Walk Tahun 2023, Alfin Habib Hibur Warga Ungar

0
Alfin Habib artis jebolan Dangdut Academy Musim Ke Tiga (DA3) saat menghibur warga Ungar, Sabtu (11/11/2023).F-Raja J

beritakepri.id, KARIMUN – Peringatan Hari Ulang Tahun ke 23 Ikatan Pemuda Kecamatan Ungar (IPK UNGAR) di sejalankan dengan Fun Walk Tahun 2023 yang di koordinasi Ahadian Zulseptriadi dari Dinas Pariwisata Karimun berlangsung meriah.

Ribuan masyarakat Ungar hadir mengikuti Fun Walk tersebut dan mengambil start di lapangan sepakbola Kelurahan Alai yang dilepas secara langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq serta dihibur Alfin Habib artis jebolan Dangdut Academy Musim Ke Tiga (DA3), Sabtu (11/11/2023).

Ketua Ikatan Pemuda Kecamatan Ungar (IPK Ungar) Darmawansyah Putra, MPd mengatakan acara peringatan HUT IPK Ungar ke 23 disejalankan dengan Fun Walk Tahun 2023 berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Karimun, Dinas Pemuda dan Olahraga Karimun dan Bagian Kesra Karimun, ujar Darmawansyah.

Selain Fun Walk sambung Darmawansyah acara di isi dengan pertandingan sepakbola antar SD/MI utusan dari Kecamatan Ungar, Kundur, Kundur Barat dan Kundur Utara, di mulai sejak tgl 11 – 21 November 2023 jelas Darmawansyah.

Baca Juga :  'Mba Yu' Jamu Gendong Se-Karimun Arahkan Pilihan Politiknya ke Soerya - Iman

Lebih jauh Darmawansyah mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Karimun yang telah mendukung terselenggaranya HUT IPK Ungar serta kegiatan Fun Walk, Sepakbola antar anak SD/MI, dan nantinya akan diakhiri dengan tabliq Akbar pada tanggal 21 November 2023, ujar Koko panggilan akrabnya.

Camat Ungar Bolkya Ayadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karimun yang berkesempatan hadir untuk membuka Fun Walk, Fun Bike, Sepak bola antar SD/MI bersempena HUT IPK Ungar yang ke 23 Tahun, ujar Bolkya.

Selain itu sambung Bolkya kegiatan tersebut sebagai ajang silaturrahmi bersama masyarakat Kecamatan Ungar, terimakasih juga sudah mendatangkan Alfin Habib jebolan DA3 dan Shofi dari Karimun, ujar Bolkya.

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat ulang tahun untuk IPK Ungar yang ke 23, semoga tetap jaya pemuda Ungar, untuk memeriahkan ulang tahun tersebut, berbagai kegiatan digelar seperti jalan santai, sepakbola antar SD/MI yang di akhiri tabliq Akbar, ujar Rafiq.

Baca Juga :  Akibat Tertimpa Pohon, Tiang PLN Jalan Batu Berapit Tumbang

Terimakasih kepada IPK Ungar, Camat Ungar, Uspika Ungar, Lurah, Kepala Desa se Ungar, Dinas Pariwisata, Dispora, Kabag Kesra, atas kerja samanya, semoga acara tersebut bermanfaat bagi kita semua sebagai bentuk menjalin silaturrahmi, ujar Rafiq.

Rafiq juga mohon maaf jika masih ada kekurangan-kekurangan pembangunan di Ungar, insyaAllah tahun 2024 kita terus gesa peningkatan pembangunan yang tertunda, salah satunya pengaspalan jalan di Ungar, ujar Rafiq.

Selain itu Rafiq juga menyampaikan pembangunan untuk wilayah kepulauan Kundur salah satunya akan di bangun Rumah Sakit Umum Daerah Kundur yang dilengkapi fasilitas kesehatan dan tenaga medis yang ahli sehingga tidak perlu lagi berobat ke Karimun, ujar Rafiq.

Baca Juga :  BRK Syariah Berikan Beasiswa Kepada Puluhan Mahasiswa di Karimun

Rafiq juga mengatakan dengan digelarnya berbagai kegiatan di HUT IPK yang ke 23 tahun serta berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata, Dispora dan Kesra, semoga bisa berkelanjutan dan dapat dirasakan masyarakat Ungar dan sekitarnya, ujar Rafiq.

Berikut hadiah doorprize jalan santai yang disediakan Dinas Pariwisata di antaranya 2 buah sepeda, 1 buah kulkas, 1 buah mesin cuci, 1 buah tv, 10 hadiah hiburan serta ratusan paket beras.

Acara yang berlangsung sejak jam 06.30 wib di ikuti juga club’ sepeda dari Karimun, Kundur dan Kundur Barat, serta berakhir pada pukul 13.00 wib dengan pembukaan sepakbola SD/MI, acara tersebut berlangsung sangat meriah, apa lagi di hibur artis ibu kota Alfin Habib jebolan DA3 dan Shofi liga dangdut 2020 asal Karimun.***

Penulis : Raja J
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here