Beranda Kepri Bintan 17 November 2023, PWI Bintan Gelar Konferkab I

17 November 2023, PWI Bintan Gelar Konferkab I

0
Panitia PWI bintan saat rapat persiapan Konferensi Kabupaten (Konferkab) I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bintan, Senin (13/11/2023).F-PWI Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Jika tidak ada aral melintang, Jumat (17/11/2023) akan digelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bintan.

Sesuai rencana, Konferkab I PWI Bintan berlangsung di Melayu Bedendang Tanjung Uban Bintan Utara.

Ketua Panitia Pelaksana Konferkab PWI Bintan ke-1, Setianus Zai mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai persiapan, agar agenda kerja PWI Bintan ini berjalan sukses.

“Rencananya kita mengundang pengurus PWI Kepri serta FKPD Bintan untuk hadir pada acara ini, “ungkap Zai saat rapat persiapan di Kedai Kopi 178 Desa Toapaya Selatan, Senin (13/11/2023).

Baca Juga :  Pramuka Kwarcab Bintan Raih Predikat Tergiat Tingkat Kwarda Kepri 2018

Zai mengucapkan terima kasih kepada semua relasi baik pemerintah dan swasta yang turut andil mensukseskan Konferkab PWI Bintan.

Dirinya pun berharap, Konferkab PWI Bintan kali pertama ini bisa terselenggara dengan lancar sesuai dengan PD/PRT PWI.

“Konferkab PWI Bintan tetap mengusung musyawarah secara kekeluargaan dengan berlandaskan PD/PRT PWI, “ujar Zai.

Sementara itu, Ketua PWI Bintan Persiapan, Harjo Waluyo menambahkan, Konferkab PWI Bintan ke-1 untuk membahas dan membentuk kepengurusan baru yang definitif pasca terbentuknya PWI Bintan persiapan pada akhir 2021 lalu.

Baca Juga :  Puisi Alias Wello yang Memesona Bintan

Selama terbentuk, Harjo mengisahkan, PWI Bintan selalu mengisi kegiatan-kegiatan sosial yang dampaknya langsung terasa bagi masyarakat di Kabupaten Bintan.

“Seperti program bedah rumah yang rutin kita laksanakan bertepatan dengan HPN (Hari Pers Nasional), kemudian penyaluran sembako juga menjadi agenda rutin kami (PWI Bintan),” kata Harjo.

Ia berharap dengan penyelenggaraan Konferkab PWI Bintan ke-1 nanti, bisa membentuk kepengurusan PWI Bintan yang definitif dan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bintan.

“Jadi teman-teman PWI Bintan bukan saja menjalani profesinya sebagai jurnalis, tetapi manfaatnya juga bisa dirasakan langsung bagi masyarakat,” timpal Harjo.***

Baca Juga :  Dua Pegiat Medsos di Batam Dilaporkan Ke Unit Cyber Polda Kepri

Penulis : Red/Hasyim
Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here