Beranda Kepri Karimun AOK Galang Dana Untuk Palestina

AOK Galang Dana Untuk Palestina

0
Foto bersama usai penggalangan dana yang digelar Anak Orang Kepri (AOK), Ahad (12/11/2023).F-Raja J

beritakepri.id, KUNDUR – Anak Orang Kepri (AOK) dengan sejumlah pemuda Tanjungbatu Kundur menggalang dana sebagai bentuk rasa kemanusiaan untuk warga Palestina, Ahad (12/11/2023).

Dari penggalangan dana tersebut diperoleh uang tunai pecahan rupiah berjumlah Rp 13.523. 500 sedangkan pecahan Ringgit Malaysia berjumlah RM 10, setelah terkumpul dana tersebut diserahkan ke KUA Kundur sebagai koordinator, jelas M Aizir koordinator lapangan aksi penggalangan dana.

Lebih lanjut sambung M Aizir penggalangan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap negara Palestina dengan tujuan meringankan beban yang di alami oleh saudara-saudara kita yang sedang dalam kesulitan akibat dari peperangan kekejaman Israel terhadap Palestina, ujar M Aizir.

Baca Juga :  Ustadz Abdul Somad Resmikan Rumah Tahfidz Nurul Istighfar Batam Centre dan Masjid Baitul Muhajirin

M Aizir mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kundur, para donatur, instansi terkait, yang tidak dapat disebutkan satu persatu, para pemuda yang ikut bertungkus lumus turun di jalan untuk menggalang dana, ujar M Aizir.

“Saya berharap dengan penggalangan dana yang di donasikan sejumlah masyarakat Kundur dan sekitarnya tepat sasaran, semoga melalui donasi ini, menjadi ladang amal buat kita semua,” ungkap M Aizir.***

Penulis : Raja J
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here