Beranda Kepri Bintan Peringati Hari Pahlawan dan Hari Guru Nasional, MAN Bintan Gelar ART Expo...

Peringati Hari Pahlawan dan Hari Guru Nasional, MAN Bintan Gelar ART Expo Tahun 2022

0
Asisten Administrasi Pemerintah dan Kesra Setda Kabupaten Bintan, Wan Rudi Iskandar saat meninjau kegiatan ART Expo di Halaman Madrasah Aliyah Negeri Bintan, Sungai Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (23/11/2022).F-Kominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Sempena memperingati Hari Pahlawan dan Hari Guru Nasional tahun 2022, Madrasah Aliyah Negeri Bintan menggelar kegiatan ART Expo di Halaman Madrasah Aliyah Negeri Bintan, Sungai Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (23/11/2022) pagi.

Dalam kegiatan ART Expo tersebut juga dimeriahkan dengan pertunjukan Marching Band, Musik (Umum), Hadroh, Sendra Tari, Gurindam, Qosidah, Puisi, dan Musikalisasi (MMC).

Asisten Administrasi Pemerintah dan Kesra Setda Kabupaten Bintan, Wan Rudi Iskandar yang mewakili Bupati Bintan, Roby Kurniawan dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat mendukung kegiatan Expo yang dilakukan oleh MAN Bintan. Terlebih dalam kegiatan tersebut juga digelar seminar parenting yang menjadi ilmu tambahan bagi wali murid.

Baca Juga :  Hari Terkahir Pembekalan JCH Bintan, Roby Turun dan Sampaikan Do'a

“Tentu kita sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut dimasa mendatang. Seiring perkembangan zaman orang tua saat ini tentu juga butuh masukan dan ilmu untuk bagaimana mendidik anak-anak dirumah apalagi di era zaman modern saat ini,” ujarnya saat membuka kegiatan ART Expo tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekolah MAN Bintan Murdifah mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang turut menyukseskan kegiatan tersebut. Karena kegiatan tersebut menurutnya sangat penting untuk dilaksanakan guna menambah pengetahuan orang tua terhadap dunia digital saat ini khususnya dalam mendidik anak-anaknya. selain itu melalui pameran prakarya dan bazar produk yang ditampilkan juga diharapkan dapat meningkatkan semangat peserta didik setelah lama vakum tidak belajar tatap muka di sekolah.

Baca Juga :  Helat Akbar, Lebih 60 Penyair Dalam dan Luar Negeri ke Bintan

Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut juga merupakan yang pertama kalinya, adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan meliputi Parenting, Pentas Seni, Pameran Seni Rupa, Bazar Prakarya dan Kewirausahaan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kakanmenag Bintan Erman Zaruddin, KUA Bintan Timur, KUA Teluk Sebong, Komite Sekolah MAN Bintan, dan Wali Murid.***

Penulis: Nurulius
Editor: Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here