Beranda Berita Utama Peringati HUT Kepri ke 20, Bank Riau Kepri Syariah Laksanakan Fun Bike...

Peringati HUT Kepri ke 20, Bank Riau Kepri Syariah Laksanakan Fun Bike 9 Km

0
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad saat menyaksikan penandatanganan Peresmian BRKS Syariah di Gedung Daerah, Minggu ( 25/09/2022).F-BRKS Syariah

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Dalam memperingati Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau, Bank Riau Kepri ( BRK ) Syariah melakukan Fun Bike dengan total 9 Km mulai dari Stadion Tri Sri Buana Dompak dan finis di Gedung Daerah, Minggu ( 25/09/2022).

Fun Bike tersebut terbuka untuk umum sehingga masyarakat yang hobi dalam bersepeda antusias mengikuti kegiatan fun bike ini. Selain itu BRK Syariah juga telah menyiapkan beberapa hadiah menarik serta di isi dengan penampilan Vokalis Stings Hasri Hashim atau yang dikenal Poey Stings.

Baca Juga :  Dukung Penuh TORA Jilid 2, Roby Minta Lurah/Kades Pahami Secara Detail

DR. Andi Buchari CPF., CRP Direktur Utama Bank Riau Kepri Syariah menjelaskan pada hari ini merupakan tasyakuran untuk Provinsi Kepri dengan pelepasan balon, oleh karena itu pihaknya meminta dukungan masyarakat agar perjalanan bank BRK kedepan sebagai bank syariah kedepan bisa berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah pada hari ini kita saksikan bersama sama syukuran untuk Provinsi Kepri, maka kami tentunya mohon doa restu dari seluruh masyarakat agar perjalanan bank BRK sebagai bank syariah dilancarkan Allah SWT dan mendapatkan dukungan dari masyarakat secara luas di Kepulauan Riau,” jelas Andi di Gedung Daerah.

Baca Juga :  Harus Cepat, Terorganisir dan Sesuai Mekanisme

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Gubernur Provinsi Kepri, pihaknya perlu memperluas jaringan, BRK Syariah tentu ada amanah untuk memberikan kinerja terbaik melalui hasil kerja tersebut pihaknya bisa memberikan pendapatan asli daerah, selain itu ada misi yang lain yakni sebagai agen Pembangunan.

“Makanya kita mendirikan kantor -kantor di pulau terluar misalnya Tambelan, Natuna, Midai, Tanjung Balai Karimun dan di Moro insyaallah dalam tahun kita akan buka. Salah maksud dari syariah ini kita harus bisa memberikan layanan yang lebih baik dan murah dan cepat itu target kita,” ungkapnya.***

Baca Juga :  Dewan Pers: Ayo Bersatu Melawan Covid-19

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sustrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here