Beranda Berita Utama Pertamina Kepri Gelar Kompetisi Foto untuk Jurnalis Se-Kepri

Pertamina Kepri Gelar Kompetisi Foto untuk Jurnalis Se-Kepri

168
0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Pertamina Kepri menggelar kompetisi foto Instagram khusus untuk jurnalis di Kepri dengan tema “Lebih Baik Pertamax” periode 15 -30 September 2021 mendatang.

Peserta kompetisi diwajibkan mengikuti akun instagram @pertamina dan @pertaminakepri selain itu peserta diwajibkan memiliki akun terdaftar, transaksi LinkAja dan MyPertamina.

Sales Arena Manager Pertamina Kepri, Fachrizal Imaduddin menjelaskan peserta yang diperbolehkan mengikuti kompetisi adalah jurnalis yang tinggal di Kepri. Setiap peserta hanya diperbolehkan mengunggah satu foto terbaik saja dengan keterangan menarik.

Baca Juga :  Besok, Wapres K.H Ma’ruf Amin Luncurkan State of Islamic Economy Report 2020/2021
Panitia Pertamina Kepri Gelar Kompetisi Foto saat rapat.

“Foto merupakan milik sendiri dan belum pernah dipakai untuk perlombaan manapun,”kata Fachrizal, Jumat (10/9).

Foto yang sudah diposting oleh peserta sudah menjadi hak milik pertamina. Saat diupload di istagram peserta. Selain diharuskan menandai instagram @pertamina juga diwajibkan menandai lima teman lainnya untuk ikut program tersebut.

“Sertakan hastag #pertaminakepri, #lebihbaikpertamax dan #pertamaxphotocompetition,” terangnya.

Panitia juga menyediakan hadiah menarik berupa uang untuk peserta yang berhasil menjadi pemenang, untuk Juara 1 sebesar Rp 3 juta, Juara 2 Rp 2 juta, Juara 3 Rp 1 juta.

Baca Juga :  Rahma Pastikan Idul Fitri di Tanjungpinang Aman dan Kondusif

“Sementara untuk lima orang dengan like terbanyak mendapat Rp 500 ribu per orang,” tambahnya.

Perlombaan itu juga untuk mengedukasi masyarakat bahwa menggunakan kamera disekitar pompa di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dengan jarak tertentu dan mengajak masyarakat menggunakan pertamax.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here