Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Saat Melihat atraksi udara Tim Rajawali Flight disekitar Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang, Kamis (23/7) siang

beritakepri.id, TANJUNGPINANG- Tim Rajawali Flight yang merupakan penerbang TNI AL lakukan atraksi udara disekitar Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang, Kamis (23/7) siang.

Atraksi itu membuat takjub para tamu undangan yang merupakan FKPD Kota Tanjungpinang. Terutama Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dibuat takjub dengan atraksi yang luar biasa.

“Luar biasa, 5 pesawat meliuk-liuk di udara dan sangat fantastis,” ungkap Rahma takjub.

Rahma juga dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada para penerbang yang telah singgah ke Kota Tanjungpinang dan beratraksi di udara. Dirinya beserta FKPD juga menyampaikan apresiasi kepada Lanudal Tanjungpinang yang telah menjadi pangkalan terbaik untuk para penerbang tersebut.

Baca Juga :  7 Ranperda Kota Tanjungpinang 2019 dalam Paripurna DPRD

“Saya bangga dan terima kasih kepada para penerbang yang sangat handal dan luar biasa ini, saya mewakili rekan-rekan FKPD juga apresiasi kepada Lanudal yang telah menjadi pangkalan terbaik kepada penerbang yang sudah jauh-jauh terbang dari Surabaya langsung ke Tanjungpinang,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Ahelya Abustam, SH, MH, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, M.Si dan jajaran FKPD Kota Tanjungpinang lainnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here