Beranda Kepri Karimun Satlantas Polres Karimun Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Seligi 2023

Satlantas Polres Karimun Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Seligi 2023

0
Satlantas melaksanakan apel gelar pasukan Ops Patuh Seligi 2023 dilapangan Bhayangkara Polres Karimun, Senin (10/7/2023).F-Humas Polres Karimun

beritakepri.id, KARIMUN – Satlantas melaksanakan apel gelar pasukan Ops Patuh Seligi 2023 dilapangan Bhayangkara Polres Karimun, Senin (10/7/2023).

Mengawali kegiatan Ops Patuh Seligi 2023, Satlantas Polres Karimun laksanakan apel gelar pasukan, kegiatan ini dipimpi Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam,yang diwakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra C.K., Tumengkol,.

Dalam kegiatan ini juga hadir Danpomal Tbk beserta anggota Pom AL dan Pom AD dalam rangka Ops Patuh Seligi 2023. Kegiatan apel gelar ini dimulai dengan penyematan pita kepada personel perwakilan sebagai bentuk dimulainya kegiatan Operasi tersebut, Terang Petra.

Baca Juga :  Kejari Karimun Laksanakan RJ Terhadap 2 Perkara

“Kegiatan Operasi ini dilaksanakan sebanyak 48 personel yang dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023”, terangnya.

Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun agar tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalulintas.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here