Personel Satlantas Polres Tanjungpinang bersama TNI membagikan hand sanitizer kepada para pengendara di traffic light Km 6 dan traffic light Km 10 Kota Tanjungpinang, Jumat (17/4/2020).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang membagikan 200 hand sanitizer kepada para pengendara di traffic light Km 6 dan traffic light Km 10 Kota Tanjungpinang, Jumat (17/4/2020).

Pembagian hand sanitizer dilaksanakan bersama dengan unsur TNI. Personil Sat Lantas terlihat kompak dan solid bersama personil TNI membagikan hand sanitizer disertai penyampaian himbauan, yakni untuk selalu menggunakan masker dan tidak melakukan aktivitas di luar jika tidak begitu penting atau mendesak.

Pedomani physical distance dan dilarang melakukan perkumpulan atau kerumunan. Hal ini juga sebagai implementasi kebijakan pemerintah dan “Maklumat Kapolri” sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Baca Juga :  Peringatan Hari Kartini di Tanjungpinang Meriah

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Anjar Y. Widodo, SIK, menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian akan kesehatan masyarakat yang dilaksanakan selama Ops Keselamatan Seligi 2020. TNI-Polri akan selalu bersinergi untuk menciptakan keamanan dan keselamatan masyarakat.

“Pembagian hand sanitizer ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat maupun para pengendara,” ujar Anjar.

Anjar juga mengimbau warga masyarakat Tanjungpinang agar tidak melaksanakan mudik atau perjalanan jauh, baik ke luar kota maupun ke luar negeri.

“Karena kita dapat menjadi sumber pembawa dan penularan Covid-19,” tutup Anjar.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here