beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai penghargaan yang dalam pelaksanaan tugasnya telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan.

“Penghargaan ini diberikan kepada PNS di lingkup pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah bekerja terus-menerus selama 10, 20, dan 30 tahun,” demikian dikatakan Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, seusai menyematkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 315 PNS lingkup pemerintah Kota Tanjungpinang, Senin 12 Agustus 2019.

Baca Juga :  Rahma Ditunjuk Menjadi Plt Wali Kota Tanjungpinang

Penyematan itu turut disaksikan oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, Pj. Sekretaris Daerah, Tengku Dahlan, unsur FKPD, para Staf, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah serta Ketua TP-PKK, Juwariyah Syahrul, di Aula Gedung PKK Tanjungpinang, Senggarang.

“Pegawai negeri sipil adalah tulang punggung bagi kelancaran dan kelangsungan roda pemerintah, karenanya dibutuhkan pegawai yang memiliki loyalitas, profesional dan dedikasi tinggi,” ungkap Wali Kota.

Melalui penghargaan ini, wali kota berharap agar seluruh ASN Pemerintah Kota Tanjungpinang lebih ikhlas dan optimal dalam bekerja.

Baca Juga :  Silaturahmi dengan PWI Kepri, Plt Gubernur: Media Massa Diperlukan dalam Membangun Kepri

“Sebagai PNS, bapak/ibu harus tetapkan tekad dan niat untuk bekerja secara sempurna dan lebih baik lagi,” tutupnya seraya mengucapkan selamat kepada seluruh penerima penghargaan.

Tahun 2019, penaugrahan tanda kehormatan satyalancana karya satya bagi PNS di lingkungan pemerintah kota Tanjungpinang diberikan kepada 315 orang, terdiri dari tanda kehormatan Satyalencana karya Satya 10 tahun sebanyak 202 orang, 20 tahun sebayak 40 orang dan 30 tahun sebanyak 73 orang.(BK/Tri/Diskominfo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here