Beranda Berita Utama Ansar Sambut Kedatangan Menteri Hukum dan HAM RI di Bandara RHF

Ansar Sambut Kedatangan Menteri Hukum dan HAM RI di Bandara RHF

0
Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, saat menyambut kedatangan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna Laoly, di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Sabtu (17/06/2023).F-Diskominfo Kepri

beritakepri.id, TANJUNGPINANG (Advertorial) – Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, menyambut kedatangan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna Laoly, di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Sabtu (17/06/2023).

Kedatangan Yasonna Laoly ini dalam rangka menghadiri acara bertema “Intellectual Property & Tourism Kepulauan Riau” yang bertujuan untuk mendorong pengembangan dan perlindungan kekayaan intelektual serta memajukan sektor pariwisata di wilayah Kepulauan Riau.

Gubernur H. Ansar Ahmad menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas kunjungan Menteri Yasonna Laoly ke Kepulauan Riau. Beliau menyatakan bahwa kehadiran Menteri Yasonna Laoly akan memberikan dorongan positif dalam mengembangkan sektor pariwisata di provinsi ini, serta meningkatkan perlindungan hak kekayaan intelektual yang penting bagi pertumbuhan ekonomi di daerah ini.

Baca Juga :  Marlin Ajak Masyarakat Manfaatkan Fasilitas Vaksinasi

“Kunjungan Menteri Yasonna Laoly akan menghasilkan kerja sama yang kuat antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam mendorong pengembangan sektor pariwisata yang berkelanjutan serta memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap hak kekayaan intelektual di Kepulauan Riau,” kata Ansar.

Selama kunjungan ini, Gubernur H. Ansar Ahmad dan Menteri Yasonna Laoly akan melaksanakan berbagai kegiatan yang melibatkan pemangku kepentingan terkait, termasuk pejabat pemerintah daerah, pelaku industri kreatif, dan tokoh masyarakat. Di antara agenda yang dijadwalkan adalah diskusi mengenai perlindungan hak kekayaan intelektual dalam industri kreatif, yang dijadwalkan diadakan di Gedung Daerah Tanjungpinang malam ini dengan dimeriahkan Ikke Nurjanah dan Firman.

Baca Juga :  HUT Ke-67 LVRI, Ansar: Tugas Kita Melanjutkan Perjuangan

Selain itu, Gubernur H. Ansar Ahmad juga berharap bahwa kunjungan ini akan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang potensi wisata dan kekayaan budaya yang dimiliki oleh Kepulauan Riau, sehingga dapat menarik minat wisatawan lokal maupun internasional untuk berkunjung dan menikmati pesona alam serta keunikan budaya di wilayah ini.

Turut mendampingi Ansar dalam penjemputan Menteri Hukum dan HAM RI yaitu Kepala Kanwil Kumham Kepri Saffar M. Godam dan Anggota DPRD Provinsi Kepri H. Lis Darmansyah. ***

Baca Juga :  Usai Pemilu, Isdianto Ajak ASN Tingkatkan Semangat Bekerja

Penulis : Red
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here