Beranda Kepri Bintan Ronny Kartika Hadiri Lomba Menembak Hari Bhayangkara ke 77

Ronny Kartika Hadiri Lomba Menembak Hari Bhayangkara ke 77

0
Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika saat menghadiri acara lomba menembak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan, Jum'at (16/6/2023) pagi.F-Diskominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika bersama sejumlah unsur Forkompimda serta beberapa Kepala OPD Kabupaten Bintan menghadiri acara lomba menembak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan, Jum’at (16/6/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. saat pembukaan perlombaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada FKPD dan Tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Lomba Menembak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 ini di Polres Bintan.

Baca Juga :  Mewakili Sumbangut, Rocky M Bawole Sampaikan Persiapan Pemilu 2024 di Hadapan Gus Muhaimin

“Terimakasih kepada FKPD Bintan dan undangan yang telah hadir dalam perlombaan ini. Tujuan diadakan lomba ini agar kita dapat menyalurkan hobi sekaligus menjalin silahturahmi antara FKPD Bintan serta masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini, ” ujar Kapolres Bintan.

Sementara itu Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika menuturkan, bahwa lomba menembak sempena Hari Bhayangkara ke-77 ini, mempererat sinergisitas antara pemerintah daerah dengan Forkompimda Kabupaten Bintan.

“Kegiatan ini penuh dengan rasa persaudaraan, persatuan, dan kesatuan, baik secara individu maupun institusi. Tentu silaturahmi ini juga membuat Forkopimda Kabupaten Bintan akan semakin solid dan penuh kekeluargaan,” ungkapnya.***

Baca Juga :  APBD Perubahan 2023 Karimun Disahkan Rp.1.579.069.163.791,00.

Penulis : Red/Nal
Editor : Indra Gunawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here