Ketua PWI Cabang Kepri, Candra Ibrahim menyerahkan pataka PWI kepada Ketua PWI Lingga, Jhoni.

beritakepri.id, LINGGA — Jhoni Prasetya resmi menjabat Ketua PWI Persiapan Kabupaten Lingga periode 2019-2021 setelah dilantik oleh Ketua PWI Cabang Kepri Chandra Ibrahim di Hotel One Dabo Singkep, Lingga, Kamis malam (18/7/2019). Selain Jhoni, beberapa pengurus PWI Persiapan Kabupaten Lingga juga dilantik oleh Chandra Ibrahim.

Pelantikan tersebut disaksikan Kadis Pendidikan Kabupaten Lingga yang mewakili Bupati Lingga, Kapolres Lingga, Kajari Lingga yang diwakili oleh Kasi Intel, Ketua Bawaslu Lingga, Sekretaris PWI Cabang Kepri Novianto, Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi beserta rombongan.

Baca Juga :  Siapkan Tiga Figur untuk Pilwako Batam, Peluang Candra Ibrahim Bersama PKS Masih Terbuka

Usai melantik, Ketua PWI Cabang Kepri, Candra Ibrahim berpesan kepada Ketua PWI Persiapan Kabupaten Lingga untuk melaksanakan Konfercab selambat-lambatnya sebelum masa kepengurusan selesai.

“Gunakan waktu yang ada ini untuk menjalin konsolidasi jelang pelaksanaan Konfercab demi mencapai PWI Kabupaten Lingga definitif. Ini tugas dari saya untuk kawan-kawan pengurus PWI Persiapan Kabupaten Lingga,” katanya.

Selain itu, Candra juga menyarankan jalin komunikasi yang baik kepada Pemkab Lingga beserta stakeholder yang ada di Kabupaten Lingga demi terjalinnya mitra yang profesional.

Baca Juga :  Sisa Ruang Profesi Wartawan

“Saya berharap Ketua PWI Persiapan Kabupaten Lingga beserta pengurus dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here