Beranda Kepri Natuna Teguh Santosa Hampir Kehabisan Kata-kata Gambarkan Keindahan Alam Natuna

Teguh Santosa Hampir Kehabisan Kata-kata Gambarkan Keindahan Alam Natuna

0
Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa foto bersama saat berada di natuna.F-Istimewa

beritakepri.id, NATUNA- Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa memuji keindahan alam Natuna, yang menurutnya jauh melampaui apa yang sebelumnya dia bayangkan.

Untuk pertama kalinya ketua umum JMSI yang juga Dosen di salah satu universitas negeri di Jakarta ini sampai di Natuna, Senin (21/03/2022).

“Kali pertama saya ke Natuna, Natuna ini betul-betul jauh melampui dari apa yang saya bayayangkan selama ini,” ucapnya saat berada di Tapak Natuna, Natuna Dive Resort (NDR), Sepempang beberapa waktu lalu.

Teguh menyampaikan, kalau alam Natuna sunguh indah, ia pun hampir kehabisan kata-kata untuk mengambarkan keindahan alam Natuna.

Baca Juga :  Jarmin Sidik : Rapid Test Harus Ada Rekomendasi Dari Dinas Kesehatan

“Batu-batu seperti ini tersebar sepanjang pantai pula terluar, udaranya bersih, jalan-jalannya bersih, rapih dan tertata dengan baik,” ungkapnya sambil menunjuk beberapa bongkahan batu besar yang terdapat di sekitar Tapak Natuna.

Apabila berkunjung ke Natuna menurut Teguh, tidak akan rugi, semuanya akan terbayar dengan kondisi alam Natuna yang indah, ia mengajak semua orang untuk dapat berkunjung ke pulau terluar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tersebut.

Saat berada di Tapak Natuna tersebut, Teguh menceritakan bahwa selama di Natuna dia tinggal di Natuna Dive Resort, NDR menurutnya sangat istimewa, selain arsitekturnya yang bagus dan terbuat dari kayu.

Baca Juga :  Danrem 033/WP: Sampah Dapat Merusak dan Menghancurkan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

“Selama di Natuna, saya tinggal di suatu tempat yang istimewa, namanya Natuna Dive Resort,” ucapnya.

Di NDR, tamu selain disuguhkan sensasi menginap di bangunan yang terbuat dari kayu, dengan struktur alam yang alami serta bebatuan yang sangat besar seakan menyatu dengan alam.

“Kamar tempat saya tidur memakai kayu, bangunannya memanfaatkan struktur alam yang kuat dan sangat indah sekali,” terangnya.

Selain kamarnya dan bangunannya yang unik, Teguh memaparkan di NDR terdapat objek wisata baru yang diamankan Tapak Natuna.

Baca Juga :  MedcoEnergi mengumumkan Penyelesaian Akuisisi Ophir Energy plc Dengan Nilai Rekomendasi £408,4 juta

Jembatan kayu sepanjang 250 meter dengan hamparan laut luas serta bebatuan besar menurutnya, sesuatu yang sangat luar biasa.

Seakan telah menyatu dengan alam dan Tapak Natuna, Teguh juga menceritakan di Tapak Natuna ada kolam renang alami yang dindingnya memanfaatkan batu-batu besar.

“Luar biasa pokonya, tidak ada ruginya main ke Natuna dan nginapnya di Natuna Dive Resort,” pungkasnya.(Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here