Ketua TP PKK Natuna, Nurhayati Hamid Rizal bersama timnya berhasil meraih juara satu Lomba Cipta Menu B2SA tingkat Provinsi Kepri tahun 2019.

beritakepri.id, NATUNA — Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna yang dipimpin oleh Nurhayati Hamid Rizal ikut berpartisipasi dalam kegiatan Festival Pangan Lokal Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) bernilai Komersil Tingkat Provinsi Kepulauan Riau, Tahun 2019, yang digelar di Alua Wan Seri Beni, Pusat Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau, Pulau Dompak, Kamis (18/07).

Dalam kegiatan tersebut, TP PKK Kabupaten Natuna berhasil meraih juara I dengan menampilkan menu Paket Lunch Box B2SA Sagu Gulung Komplit dan produksi olahan pangan local.

Baca Juga :  Sekda Natuna Ingatkan ASN Soal Sampah

TP PKK Kabupaten Natuna yang didampingi pihak Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Natuna selanjutnya akan mempersiapkan diri untuk mewakili Provinsi Kepulauan Riau ke tingkat nasional dalam ajang Festival Pangan Lomba Cipta Menu B2SA yang akan diselenggarakan di Provinsi Sulawesi Tenggara Agustus mendatang.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here