Beranda Berita Utama Dimas Dinanda Dipanggil untuk Mengikuti TC Timnas U-16 di Jakarta

Dimas Dinanda Dipanggil untuk Mengikuti TC Timnas U-16 di Jakarta

0
Dimas Dinanda, saat latihan untuk persiapan turnamen fossbi di Batam beberapa waktu lalu.F-Istimewa

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepri Maifrizon menjelaskan, bahwa Dimas Dinanda adalah salah satu peserta seleksi Timnas U-16 yang dilaksanakan oleh PSSI pada Juli lalu diLapangan Sepak Bola Sri Tri Buana, Pulau Dompak Provinsi Kepri.

Dikatakanya bahwa pemanggilan Dimas Dinanda baru lewat telepon, dari pelatih PSSI yang menseleksi juli lalu, ” Saya diberitahu bahwa Dimas lolos seleksi dan panggil Untuk training center (TC) Timnas U16 di Jakarta persiapan piala AFF di Indonesia , Insya Allah surat resminya segera menyusul,” ucapnya saat dihubungi media beritakepri.id, Sabtu ( 26/02/22 ).

Baca Juga :  RUU APBN 2022 Sah Menjadi Undang-Undang
Maifrizon, ketua Asprov PSSI Kepri

“Selaku ketua Asprov PSSI Kepri, saya senang dan sangat bangga, anak anak kepri punya talenta- talenta yang hebat, Kita semua harus bangga dan mendoakan agar atlet sepak bola Provinsi Kepri bisa mengharumkan nama daerah di tingkat nasional bahkan dunia,” ungkap Erry sapaan akrab mantan Kadispora Provinsi Kepri ini dengan semangat.

Dimas Dinanda Siswa SMA Negeri 4 Kota Tanjungpinang kelas X IPS 1, mengucapkan Syukur kepada Allah SWT karena dirinya terpilih untuk ikut TC timnas U16 awal Maret nanti.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Bayarkan Rp7,926 M Untuk Innakesda Penanganan Covid-19

” Allhamdulillah, saya dihubungi tadi pagi, untuk mempersiapkan diri karena lolos seleksi Timnas U16, ikut TC di Jakarta,” ungkap Dimas yang juga atlet binaan Sepak Bola PPLP Provinsi Kepulauan Riau saat ditemui di Warung Mas Brown Ganet, jumat malam.

Biodata : Dimas Dinanda Lahir di Kota Tanjungpinang 06 April 2006, anak pertama dari 2 bersaudara, putera dari ibu Apri Yanti ( alm ) dan bapak Azhar ( alm ) . ( Chalima Chalik )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here