Beranda Kepri Karimun HM.Taufiq Anggota DPRD Kepri Buka Turnamen Sepak Takraw dan Resmikan Masjid

HM.Taufiq Anggota DPRD Kepri Buka Turnamen Sepak Takraw dan Resmikan Masjid

0
HM Taufiq Anggota DPRD Provinsi Kepri, dan Putra Sulungnya H Arief Firmanshah, SE I, pada acara peresmian Masjid Rania El Berjawi.F-Istimewa

beritakepri.id, KUNDUR – Anggota DPRD Provinsi Kepri H. Muhammad Taufiq dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Karimun membuka secara resmi turnanen sepak takraw Persatuan Pemuda Hang Jebat (PPHJ) Kelurahan Sawang di sejalankan dengan peresmian Masjid Rania El Barjawi Teluk Salak Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun Provinsi Kepri Senin (14/3/2022).

Melalui open turnamen tersebut Taufiq berharap terjalin silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Sawang, pemuda, tokoh agama, RT RW, sekaligus bisa menyerap dan menampung aspirasi masyarakat, ujar Taufiq.

Baca Juga :  Ibu Asmah Terima Satu Unit MCK dari Polsek Kundur

Lebih jauh sambung Taufiq dengan adanya turnamen ini bibit, bobot, pemula bisa berkompetisi untuk memberikan kesempatan bagi generasi muda juga atlet yang ada, kata Taufiq.

“Alhamdulillah open turnamen sepak takraw mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini terlihat banyaknya peserta yang ikut dalam turnamen ini,” ungkap Taufiq.

Usai membuka turnamen sepak takraw Taufiq beseta putra sulungnya H. Arief Firmanshah, SE I, meresmikan pemakaian Masjid Rania El Barjawai Teluk Salak Desa Gemuruh.

Usai peremian Masjid Arief selaku Ketua Yayasan Senarai Kebaikan Nusantara, terus mengajak diri pribadi dan masyarakat untuk bersama sama memakmurkan masjid, ujar Arief.

Baca Juga :  Kompol Syaiful Badawi Jabat Wakapolres Karimun

Selaku Ketua Yayasan yang banyak bergerak di bidang kebaikan ia terus mencari dukungam dana dari donatur luar negeri untuk membangun masjid yang ada di Pulau Kundur, sejauh ini sudah ada tujuh masjid yang mereka bangun.(Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here