free page hit counter
Anambas

Kini giliran Izman (Ladan), mendapatkan Bantuan Berkah HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun di Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS — Kepolisian Sektor Palmatak Polres Kepulauan Anambas memberi bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu wilayah Polsek Palmatak Desa Ladan Dusun Tanjung Pat Rukun tetangga (RT 12) Rukun warga (RW 4). selasa, (25/06/2019) kemaren.

Kegiatan anjangsana dan pemberian bantuan sembako itu, sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun, “Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas”. terang, Ps. Polsek Palmatak IPDA Gunawan Husen, S.H.

“Kegiatan Anjang Sana dan pemberian bantuan sembako langsung kita berikan kepada Izman (32 th) yang mengalami lumpuh selama 17 tahun disebabkan menyelam teripang, sampai saat ini nafkah keseharian di tanggung oleh ibunya Mak Siti (74 th) yang bekerja sebagai ibu rumah tangga dan kerja serabutan. jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ps. Kapolsek Palmatak IPDA Gunawan Husein.Sh; AIPTU Suhardi; Bripka Dyan Juhanri; Bripka Osea Siahaan; Bripka Bernard Siahaan; Brigadir R. Sinaga; dan Brigadir Surizal Lukman.(BK/Lionardo)

Baca Juga :  Hari Ke XIII, 16 Pelanggar Terjaring Operasi Patuh Seligi 2019 Di Desa Pesisir Timur Oleh Satlantas Polres Anambas
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *