Beranda Berita Utama Lettice Clinic dan Shderm Bersama Istri Gubernur Kepri  Berbagi Takjil Tingkatkan Ukhuwah

Lettice Clinic dan Shderm Bersama Istri Gubernur Kepri  Berbagi Takjil Tingkatkan Ukhuwah

302
0
Foto bersama usai pembagian takjil

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Lettice Clinic Q-Nath Farma, bersama Shderm serta Istri Gubernur Kepri Dewi Kumalasari Ansar Ahmad, menggelar aksi saling berbagi di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Lettice Clinic bersama produk kecantikan kulit shderm serta Dewi Kumalasari, membagikan 150 takjil gratis ke warga, baik pengendara roda dua dan empat serta pejalan kaki, yang melintas di depan Tugu Daun Sirih Emas, Tepi Laut, Jalan Hang Tuah, Kota Tanjungpinang, Jumat (7/5/2021).

Pemilik Apotek Q-Nath Farma dr Mungky Sukarnadi mengatakan, pihaknya menggagas kegiatan berbagi takjil gratis ini, untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah antara Lettice Clinic, shderm, bersama istri Gubernur Provinsi Kepri Dewi dan warga.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kepri Minta KPK Ungkap Aliran Dana Memuluskan Perizinan Tambang

Selain itu, kata Mungky, acara sosial berbagi rezeki di bulan Ramadan ini, juga dapat membantu warga di masa pendemi Covid-19 saat ini.

“Ini sedikit membatu masyarakat, untuk berbuka puasa dengan keluarga, atau bersama kerabat mereka,” tutur Mungky dengan singkat di lokasi kegiatan.

Sementara itu Dewi Kumalasari, mengapresiasi kegiatan yang disponsori oleh Lettice Clinic bersama shderm itu.

Kegiatan itu, kata Dewi, merupakan kepedulian lettice clinic bersama shderm, untuk berbagi takjil kepada masyarakat, di bulan yang penuh ampunan serta keberkahan ini.

Baca Juga :  Alias Wello - Dalmasri Jamin Tidak Ada Upeti dan KKN di Pemerintahan Bintan

“Kami memberikan apresiasi dan selamat. Semoga selalu sukses untuk lettice clinic dan shderm nya, lancar usahanya, Amin,” tutur Dewi.

Dewi berharap, kegiatan sosial kemasyarakatan ini dapat dilakukan pada momen atau ivent-ivent lainnya, di kemudian hari.

Artinya, warga atau kelompok masyarakat juga menginginkan uluran tangan dari orang-orang yang mampu. Apalagi dengan kondisi pandemi Covid-19, membuat kondisi sebagain besar elemen masyarakat serba cukup terbatas.

“Mudah-mudahan takjil gratis ini berkah untuk kita semua, dan kegiatan ini juga, saya harapan, hanya di bulan suci Ramadan saja,” pungkasnya.

Baca Juga :  UU Cipta Kerja: Surga atau Fatamorgana?

Turut hadir dalam kegiatan berbagi takjil itu adik dr Mungky yakni, President Commissioner shderm apt Natalia Sukarnadi S Farm MM, Master Distributor shderm Provinsi Kepri Uyak Cute, serta dr Natalia.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here