Beranda Berita Utama Skin Care Lokal Berkualitas Internasional, SHDerm By dr Syarief Hidayat, Acne dan...

Skin Care Lokal Berkualitas Internasional, SHDerm By dr Syarief Hidayat, Acne dan Bright series Goes to Provinsi Kepri

462
0
Tim SHDerm saat menjelaskan produk acne series dan bright series kepada awak media, di sei enam, Jum'at ( 07/05/21 )

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – SHDerm produk skin care yang baru saja launching April lalu di Jakarta saat ini sedang giat memperkenalkan SHderm ke 34 Provinsi yang ada di Indonesia dan luar negeri khususnya negara Asia.

Salah satu Presiden Direktur SHDerm Mungky Sukarnadi, Sp.KK mengatakan, ” SHDerm sudah berbpom, saat ini kita ada dua series yang baru saja launching, satu untuk kulit normal, berflek ringan dan satu lagi untuk kulit berminyak atau berjerawat ringan, skin care ini sudah berbpom, aman untuk pemakaian sehari- hari,” jelasnya.

Ditambahkannya, untuk kedua series ini bisa digunakan untuk pria dan wanita, ” Series ini bisa digunakan untuk pria juga, tapi dalam waktu dekat kita juga akan launching untuk men series, karena cowokkan ga suka ribet, jadi dibuatkan sesimpel mungkin, krim pagi, krim malam dan sabun, jadi lebih simple,” terang Dokter kelahiran Tanjungpinang ini sambil tersenyum.

Baca Juga :  Puasa Pertama, Wagub Salat Isya dan Tarawih di Masjid Al Mujahid Tanjungpinang

Provinsi Kepri dengan 7 kabupaten dan kota merupakan provinsi pertama yang di kunjungi oleh SHderm, ” Kepri adalah provinsi pertama yang kita kunjungi, karena kita adalah anak kelahiran Tanjungpinang, jadi kita berharap bisa memperkenalkan SHDerm dikepri,” saat konfrensi pers di Sei Enam teluk keriting, Jum’at ( 07/05/21)

Harapan kita SHDerm bukan saja berkembang di Indonesia saja, tapi SHDerm mampu menerobos pasar internasional. ” SHDerm saat ini tidak hanya tersebar di Indonesia aja, tapi SHDerm sudah masuk pasar luar negeri, seperti Hongkong, Taiwan, Malaysia, Singapura dan harapan kita tidak hanya negara asia tapi mampu sampai pasar eropa,” harap Natalia Sukarnadi yang juga merupakan adik kandung dari dr. Mungky Sukarnadi.

Baca Juga :  Terima Kasih Irjen Andap Budhi dan Brigjen Yan Fitri
Dari kiri : Coach SHDerm Yohana, Ceo SHDerm Natalia Sukarnadi, Apt, Presiden Direktur SHDerm dr. Mungky Sukarnadi, Sp,KK, dan Master Distributor Provinsi Kepri Uyak

Sementara itu Coach SHDerm Yohana mengatakan dirinya sangat bangga dapat bergabung dengan SHDerm, Keunggulan Shderm dengan kompetitor lain adalah dari sisi Reward dan selisih keuntungan Penjualan yang lebih tinggi di bandingkan dengan bisnis skincare yang sudah ada ada dipasaran saat ini.

” Angka poin reward yang nilainya lebih tinggi, masuk akal serta mudah untuk di capai perorangan,” ungkapnya.

“Sebagai Coach saya punya kewajiban untuk membimbing dan memberi semangat ke Master Distributor yang akan berlanjut ke reseller dan agen, dari before penggunaan, dan sesudah penggunanan, bahkan Follow setelah pemakaian Hari 3, 7, 15, 30 , sampi bener bener customer merasa puas dengan hasil shderm kita terus follow up , agar mereka puas dengan pelayanan yang tim SHDerm berikan,” tutupnya.

Baca Juga :  Nyat Kadir Perbaiki Jalan Tebing

Untuk harga series kedua produk ini hanya 460K rupiah, bisa didapatkan di agen- agen yang tersebar di seluruh Indonesia, dan follow juga instagram @shdermofficial, @coach_shedermbeauty. (BK/ Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here