Beranda Berita Utama Membangkitkan Rasa Tolong Menolong, Imigrasi Tanjungpinang Berikan Paket Sembako

Membangkitkan Rasa Tolong Menolong, Imigrasi Tanjungpinang Berikan Paket Sembako

0
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Irwanto Suhaili memimpin pemberian bantuan sembako kepada masyarakat.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang memberikan bantuan paket sembako kepada warga Kota Tanjungpinang yang membutuhkan, Selasa (14/04/2020). Pemberian paket bantuan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Irwanto Suhaili.

“Paket bantuan ini merupakan donasi dari Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang guna membantu masyarakat yang terkena dampak dari situasi wabah Covid-19.

Selain itu juga merupakan bentuk kepedulian Kantor Imigrasi Tanjungpinang terhadap warga yang membutuhkan,” ungkap Irwanto.

Seluruh jajaran pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang terlibat dalam kegiatan ini dan turun membagikan secara langsung. Mereka antara lain; Kepala Seksi Inteldakim, Babay Baenullah, Kepala Seksi Tikim, Gunawan Kuntoro, Kepala Sub Seksi Status Keimigrasian, Hendra Sipayung beserta pegawai lainnya. Bantuan paket sembako yang dibagikan berisi bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, telur dan mie instan.

Baca Juga :  Hari Ini Pengumuman Kelulusan Tes CPNS 2019

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan membangkitkan rasa untuk saling tolong menolong dalam menghadapi wabah Covid-19,” demikian Irwanto. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here