Beranda Kepri Bintan Roby Kurniawan Tinjau Lahan Pembangunan Gedung Layanan Terpadu

Roby Kurniawan Tinjau Lahan Pembangunan Gedung Layanan Terpadu

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyurvei lahan untuk pembangunan kantor baru di Bintan Buyu, Rabu (19/1/2022). F- Istimewa/

beritakepri.id, BINTAN- Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan meninjau lahan yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan gedung layanan terpadu di Kawasan Perkantoran Bintan Buyu, Rabu (19/1/2022).

Menurutnya pembangunan tersebut rencananya akan diperuntukkan bagi beberapa OPD khususnya dalam pelayanan masyarakat.

“Rencananya untuk beberapa OPD prioritas khususnya pelayanan masyarakat, mohon do’a nya semoga lancar, ” ujarnya singkat.

Diketahui beberapa waktu yang lalu,  Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan bersama DPRD Kabupaten Bintan telah menetapkan bahwa pembangunan gedung baru tersebut akan menggunakan anggaran tahun jamak atau multiyears dengan prediksi pembangunan sekitar 3 tahun kedepan. Diketahui bahwa pembangunan gedung terpadu tersebut rencananya diperuntukan bagi 10 OPD akibat dari pemindahan aset Kantor OPD Bintan yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Roby Ajak Masyarakat Bintan Taat Pajak

“Jika gedung itu rampung maka digunakan untuk kantor pelayanan terpadu. Jadi semua pelayanan ada dalam satu gedung sehingga masyarakat tidak repot atau kesana sini lagi cukup di gedung ini saja mengurus administrasi,” tuturnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Bintan, Drs Adi Prihantara MM, Asisten Administrasi Pemerintahan Kabupaten Bintan, Setioso, Kadis PUPR Bintan, Herry Wahyu, Kadis Kominfo, Aupa Samake, dan Jajaran terkait lainnya.(Chalima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here