Beranda Advertorial Salurkan Alat Kebersihan, Pj. Wako Hasan: Biar Semangat Goronya!

Salurkan Alat Kebersihan, Pj. Wako Hasan: Biar Semangat Goronya!

0
Penjabat (Pj.) Wali Kota, Hasan, S.Sos menyalurkan bantuan secara simbolis alat-alat kebersihan untuk 673 RT RW kota Tanjungpinang, Rabu (22/11/2023).

Penjabat (Pj.) Wali Kota, Hasan, S.Sos, terus melakukan langkah konkret dalam menciptakan lingkungan bersih dan nyaman di ibu kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Rabu (22/11/2023), di Jalan Sabang, Kampung Sidomulyo, Kelurahan Batu IX, pemko menyalurkan bantuan alat-alat kebersihan untuk 673 RT RW kota Tanjungpinang.

Bantuan yang disalurkan berupa mesin potong rumput, 1 unit angkutan bak sampah, dan berbagai alat kebersihan lainnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Tanjungpinang Teguh Susanto, ST menyerahkan bantuan secara simbolis alat-alat kebersihan untuk 673 RT RW kota Tanjungpinang.

Hasan mengatakan, bantuan alat kebersihan yang disalurkan ini merupakan bagian dari strategi penataan kota Tanjungpinang, terutama dalam meningkatkan kebersihan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat.

Baca Juga :  Sejumlah Anggota DPRD Natuna Hadiri Musrenbang Kelurahan Batu Hitam

“Di APBD perubahan ini, kita alokasikan anggaran untuk melengkapi alat-alat kebersihan di setiap wilayah RT RW,” ucap Hasan.

ia menyebut, total anggaran yang disalurkan untuk bantuan mesin potong rumput bagi 673 RT RW mencapai Rp1,2 miliar.

Foto bersama usai menyalurkan bantuan alat-alat kebersihan untuk 673 RT RW kota Tanjungpinang.

“Bantuan ini diharapkan dapat memacu semangat gotong royong masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungannya,” tambah Hasan.

Tidak hanya memberikan bantuan alat kebersihan, Hasan juga secara konsisten memberikan instruksi kepada setiap OPD dan masyarakat agar bersama-sama melakukan gotong royong setiap Sabtu dan Minggu.

Baca Juga :  Jum'at Berkah, PWI Karimun Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Bahkan, sebagai bentuk penghargaan kepada para petugas kebersihan, pemko memberikan tambahan insentif sebesar Rp300 ribu setiap bulannya.

“Mudah-mudahan ini menjadi dorongan bagi para petugas untuk menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi,” harap Hasan. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here