Beranda Kepri Karimun Tampung Aspirasi Warga, Kecamatan Ungar Dapat Perbaikan Ponton

Tampung Aspirasi Warga, Kecamatan Ungar Dapat Perbaikan Ponton

192
0
Anggota DPRD Provinsi Kepri, Raja Bakhtiar bersama tokoh masyarakat Foto bersama usai acara.Jum'at (24/12/21). F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Anggota DPRD Provinsi Kepri Raja Bakhtiar menggelar reses tahunan di Desa Sungai Buluh Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun Provinsi Kepri siang tadi setelah sholat Jum’at (24/12/21).

Reses yang dihadiri kepala Desa Sungai Buluh, RT RW , kepala dusun, pimpinan kecamatan partai golkar, pimpinan kelurahan, pimpinan desa serta tokoh masyarakat kompak menginginkan perbaikan ponton yang sudah kropos, di pelabuhan Kecamatan Ungar.

Menanggapi hal itu Raja Bakhtiar mengatakan banyak anggaran yang sudah di usulkan melalui APBD Provinsi Kepri, banyak pula yang terpangkas untuk penanganan covid-19.

Baca Juga :  Hafiz Quran Kepri Temui Wagub Minta Restu Sebelum ke Kuwait

Kendati demikian anggota DPRD provinsi Kepri dapil 3 Karimum ini tidak putus asa, dia langsung menelpon Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri di depan tokoh masyarakat, Alhamdulillah hasil pembicaraan dengan Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, ponton yang ada di pelabuhan Kecamatan Ungar akan di perbaiki.

Jika tidak ada aral melintang, tim dari Dishub Provinsi Kepri akan turun pada hari Rabu (29/12/21) mendatang ke Kecamatan Ungar untuk melihat terlebih dahulu kondisi ponton.

Tidak hanya menampung asfirasi saja, Raja Bakhtiar bersama tim menggelar bakti sosial terapi kesehatan kepada warga berupa bekam pembuangan darah kotor di pegelangan kaki secara cuma-cuma.(raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here