Beranda Kepri Tanjungpinang Wujud Syukur, Perkumpulan Palembang Bersaudara Kepri Santuni Tiga Panti Asuhan

Wujud Syukur, Perkumpulan Palembang Bersaudara Kepri Santuni Tiga Panti Asuhan

0
Ketua PPB Kepri Hendra Jaya S.Ip Saat Menyalami Anak Panti Asuhan.F-Humas PPB-Kepri

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Perkumpulan Palembang Besaudara Kepulauan Riau menyantuni Anak Yatim dan Panti Asuhan di tiga tempat, Minggu (18/12/2022).

Disampaikan oleh ketua Perkumpulan Palembang Bersaudara (PPB – Kepri ) Hendra Jaya, SIP,  bahwa kegiatan menyantuni di tiga panti asuhan anak yatim dan Duafa merupakan wujud syukur warga Palembang dirantau atas nikmat rezeki yang diberikan oleh Allah, SWT kepada mereka.

“Alhamdulilah, kita bersyukur Allah SWT berikan kesempatan kepada kami untuk berbagi rezeki kepada yang membutuhkan, semoga apa yang kami bantu dapat dimanfaatkan oleh adik – adik kita di Panti,” terangnya.

Baca Juga :  Papan Ekonomi Baru, untuk Saham Perusahaan Teknologi Setara Papan Utama

Hendra sapaan akrabnya yang juga wakil ketua II DPRD Kota Tanjungpinang melanjukan bahwa Dana untuk santunan didapat dari donasi  warga palembang yang tergabung di PPB Kepri dengan menyisikan sebagian rezekinya.

“Kami disini hanya perwakilan saja, untuk menyampaikan amanah dari kelurga besar kami, mohon di terimah,” ucapnya saat menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Umi Al Fitra batu 18.

Beliau juga mengatakan kegiatan ini merupakan satu diantara berbagai program sosial Perkumpulan Palembang Bersaudara Kepri untuk berbagi kepada sesama, program lainya adalah menyantuni sesama kelurga besar PPB Kepri itu sendiri.

Baca Juga :  Silaturahmi dengan 69 Orang PNS Purnatugas, Seskab: Teruslah Berkarya di Tengah Masyarakat

Kegiatan pemberian santunan di tiga tempat yaitu panti asuhan Ummi Al Fitrah batu 18 Kabupaten Bintan, panti asuhan Nur Arrahman batu 14 Kota Tanjungpinang dan panti asuhan Insan Cita 165 Prum Mega Asri Batu 10.

Adapun untuk bantunan dan santunan yang diberikan berupa sembako seperti beras, minyak, susu, indomie, telur dan lannya sedangkan untuk santunan berupa uang saku bagi anak – anak panti.

Sementara itu, pengurus panti Asuhan Insan Cita 165 Prum Mega Asri Batu 10. Mengungkapkan rasa trimakasihnya atas kedatangan rombongan Perkumpulan Palembang Bersaudara Kepri Ketempat mereka.

Baca Juga :  Cihui, Begini Cara Bikin Stiker Sendiri di WhatsApp

“Sikesempatan ini kami sebagai pengurus panti mengucapkan banyak trimakasi, semoga Allah SWT membalas budi baik bapak dan ibu dan dilipat gandakan rezekinya, ” harapnya.***

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here