Beranda Kepri Anambas Desa Belibak Terima Posyandu dan TBM dari Premier Oil

Desa Belibak Terima Posyandu dan TBM dari Premier Oil

0
"Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Peresmian dan Serah Terima Gedung Pusat Pelayanan Terpadu (Posyandu) Flamboyan dan Taman Baca Masyarakat (TBM) Desa Belibak Kecamatan Palmatak dari Perusahaan Premier Oil"

beritakepri.id, ANAMBAS – Desa Belibak Kecamatan Palmatak jKabupaten Kepulauan Anambas, mendapatkan bantuan los pelayanan terpadu (posyandu) dan taman baca masyarakat (TBM). Bantuan itu di berikan oleh Perusahaan Premier Oil yang di terimanya langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H.
Selasa (25/06/2019).

Dalam peresmian dan serah terima gedung pusat pelayanan terpadu (Posyandu) flamboyan dan taman baca masyarakat (TBM) Desa Belibak Kecamatan Palmatak, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H. menyampaikan dalam kata sambutannya, Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya masyarakat Desa Belibak, ia mengucapkan terimakasih kepada CEO Premier Oil dan jajarannya, atas bantuan bangunan pusat pelayanan terpadu (Posyandu) dan taman baca masyarakat (TBM) ini. ucapnya dia.

Baca Juga :  Dimulai Tahun 2023, Penyelesaian Jalan Lintas Barat Lanjutan ke Arah Kijang Memerlukan Rp120 M

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Belibak”.

lanjutnya, ia berharap, tidak hanya di Desa Belibak saja yang di bangun karena masih ada Desa yang belum terjangkau oleh Pelayanan Kesehatan. harapnya kepada perusahaan Premier Oil.

Sementara itu, ia juga mengatakan, Tantangan terbesar adalah mengenai air bersih, diharapkan kepada Premier Oil bisa bersama-sama memikirkan permasalahan air bersih yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas. ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, CEO Premier Oil Natuna beserta rombongan, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas, Danlanudal Palmatak, beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan, Camat Palmatak, Tokoh Agama serta masyarakat Desa Belibak. (H&P/sulas)

Baca Juga :  DPRD Anambas, Gelar Ranperda APBD 2018 dan Tanggung Jawab Sosial

(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here