Beranda Galeri Foto KCP Tarempa BRKS Resmi Jadi Kantor Cabang, Ini Pesan Wan Zuhendra

KCP Tarempa BRKS Resmi Jadi Kantor Cabang, Ini Pesan Wan Zuhendra

0
Foto Bersama usai Grand Opening Kantor BRK Syariah Cabang Anambas Tarempa, Kedai Anambas Palmatak dan Kedai Anambas Letung yang berlangsung di Halaman Kantor BRK Syariah Cabang Anambas.

Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tarempa Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah) secara resmi di tingkatkan menjadi Kantor Cabang. Tak hanya itu, juga dilakukan peningkatan Kantor Kas Letung menjadi Kedai BRKS Anambas Letung dan Kantor Kas Palmatak menjadi Kedai BPRS Anambas Palmatak,hal itu dilaksanakan saat grand opening di Kantor Cabang BRK Syariah.

Direktur Kepatuhan dan Menejemen Resiko BRKS, Fajar Restu Febriansyah dalam sebutannya mengatakan, peningkatan KCP Anambas menjadi kantor cabang tak lepas dari dukungan dari pemerintah daerah maupun masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca Juga :  Komisi III Kepri Gelar RDP dengan Bright PLN Batam

Peningkatan status Kantor Cabang dan Kedai BRKS Letung, Palmatak ungkap Fajar, merupakan langkah strategis untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan akses pelayanan melalui berbagai prodak dana, pembiayaan dan jasa perbankan yang lebih luas, semoga bermanfaat.

“Ini merupakan langkah starategis dalam peningkatan pelayanan dari kami, seiring dengan peningkatan dan berkembangnya KKA,”ujarnya, kemarin.

Sementara itu, Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra mengucapkan selamat atas peningkatan Kantor Cabang Pembantu BRKS Tarempa menjadi Kantor Cabang Anambas Tarempa.

“Dengan adanya peningkatan Kantor Cabang BRKS tentunya nanti pasti ada juga peningkatan fasilitas untuk daerah kita ini,”tuturnya Seraya mengatakan, Blbersama dengan ini atas nama pemerintah daerah saya ucapkan selamat dan sukses untuk Kantor Cabang BRKS Anambas Tarempa,” imbuhnya.***

Baca Juga :  Pandangan Umum Ranperda Perubahan Nomor 7 Tahun 2016

Narasi & Foto : Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here