Beranda Kepri Karimun Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis dan Makanan Tambahan...

Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis dan Makanan Tambahan untuk Balita

0
Warga Desa Perayun, Kecamatan Kundur Utara antusias mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari Mobil Sehat PT Timah Tbk, Kamis (22/6/2023).F-Humas PT Timah Tbk

beritakepri.id, PERAYUN – Puluhan warga Desa Perayun, Kecamatan Kundur Utara antusias mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari Mobil Sehat PT Timah Tbk, Kamis (22/6/2023).

Sekitar 94 orang memanfaatkan kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk untuk memeriksakan kesehatan. Selain memberikan pelayanan kesehatan PT Timah juga memberikan makanan tambahan berupa susu pendamping makan dan bisckuit untuk 15 anak.

Salah satu warga, Jennah (85) menyampaikan dirinya memiliki beberapa keluhan seperti pusing, sering kebas dan ngilu pada sendi. Sehingga Ia memanfaatkan kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk untuk memeriksakan kesehatannya.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Kunker Ke Pulau Buru

“Saya senang dengan adanya kegiatan mobil sehat PT Timah Tbk di tempat kami. Sehingga kami bisa memeriksakan diri untuk mengetahui kondisi kesehatan. Apalagi bisa cek tensi, Kolesterol, gula darah, asam urat dan juga konsultasi dengan dokter,” katanya.

Senada, Khaidir (72) merasa senang dengan adanya kegiatan mobil sehat dari PT Timah Tbk, karena dirinya dapat memeriksa dan mengetahui kondisi kesehatan.

Khaidir berharap Mobil Sehat PT Timah Tbk dapat terus dilakukan karena sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara berkala dan gratis.

Baca Juga :  Peringati Hakordia, Kejari Karimun Gelar Lomba Pidato Tingkat SMA Sederajat

Sementara itu, salah satu penerima makan tambahan Evi merasa senang dan terbantu dengan adanya pemberian makan tambahan untuk anaknya Alfarizi.

“Semoga dengan adanya bantuan makanan tambahan ini anaknya akan semakin sehat,” katanya.

Sekretaris Desa Perayun Ulul Hidayat, mengapresiasi kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk di desa mereka sehingga bisa membantu masyarakat Desa Perayun memperoleh pelayanan kesehatan yang baik.

Sementara itu, Camat Kundur Utara Murnizam memberikan apresiasi kepada PT Timah yang telah melakukan kegiatan pengecekan kesehatan untuk masyarakat.

Baca Juga :  Pengurus Paguyuban Warga Pasundan Karimun Periode 2023-2028 Dikukuhkan

“Semoga PT Timah dapat terus mensupport kegiatan masyarakat dan juga kolaborasi yang telah terjalin dapat semakin ditingkatkan,” tandasnya.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Indra Gunawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here