Raja Dachroni Sekretaris Umum KNRP Kepulauan Riau

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kepulauan Riau menggelar kegiatan yasinan online dari rumah untuk almarhum Ayah Syahrul, Kamis (29/04/2020) pukul 09.00 WIB melalui akun fanspage facebook KNRP Kepulauan Riau dan akun instagram @knrpkepri.

Yasinan akan dipandu Dai Muda dan Ketua Lembaga Dakwah Kampus STAI Miftahul Ulum, Maulana Kahar. Untuk itu, KNRP Kepulauan Riau bersama-sama mengajak warganet di Kepulauan Riau khususnya di Tanjungpinang untuk mengikuti kegiatan yasinan tersebut.

Hal ini seperti yang diungkapkan Sekretaris Umum KNRP Kepulauan Riau Raja Dachroni.

Baca Juga :  Pramuka Harus Semakin Hebat

“Pertama sekali kita tentu berduka kehilangan sosok pemimpin yang baik dan berkompeten almarhum Ayah Syahrul, Allah lebih sayang kepadanya dan memanggilnya untuk pulang kampung akhirat lebih dulu, semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik untuk almarhum yakni syurga firdaus. Relawan-relawan KNRP punya banyak kenangan bersamanya, merekalah yang mendorong KNRP yang selama ini aktif melakukan kajian online menyelenggarakan yasinan online untuk almarhum Ayah Syahrul,” kata Raja Dachroni.

Dia berharap yasinan ini bisa diikuti oleh seluruh warganet di Kepulauan Riau dan Tanjungpinang.

Baca Juga :  Kokohkan Pondasi Agama, Buat Kepri Aman dan Damai

“Kita berharap tokoh-tokoh dan masyarakat di Tanjungpinang, Kepulauan Riau juga turut berpartisipasi, dalam Islam sesuai hadist nabi setelah meninggal amal seseorang terputus kecuali tiga hal yaitu amal jariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak yang soleh. Bagi kami Ayah Syahrul punya amal jariyah yang sangat banyak karena dia adalah seorang wali kota, dia juga merupakan guru tapi kita sebagai anak-anak beliau tentu perlu berdoa untuknya dan melakukan yasin menurut hemat saya,” kata Raja Dachroni.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here