Oknum ASN Pemkab Bintan ini terungkap selingkuh secara tak sengaja. f tangkapan layar video

beritakepri.id, BINTAN-BR dan TY oknum ASN di Bagian Umum Setdakab Bintan, yang terekam video warga tengah mesum di mobil, Selasa (3/11/2020), ternyata pasangan selingkuh.

Keduanya menyimpan hubungan itu dengan sangat rapi. Selain itu, mereka juga menggunakan strategi khusus.

Wujudnya, si oknum ASN pria, yaitu BR yang beralamat di Kecamatan Mantang, menjalin pertemanan dengan suami TY, oknum ASN perempuan.

Bukan sekedar kenal tapi pertemanan yang akrab. Dia sering duduk bersama dan berbincang bersama dengan suami TY.

Sehingga, timbul kepercayaan dari suami TY ke BR, teman sekantor istrinya. Dia yakin, tidak mungkin temannya memakan teman sendiri.

Baca Juga :  Bawa Kebaikan Sepanjang Tahun

“Yang perempuan itu (TY), anaknya ada dua orang. Yang satu masih kecil, yang satunya sudah agak besar.

Yang laki (BR), juga sudah punya anak istri. Dia sering duduk sama suaminya TY di Kijang (Bintan Timur, red),” kata warga Kijang yang mengaku bersama Roni menjawab wartawan, Rabu (4/11/2020).

Roni tidak tahu pasti sejak kapan keduanya mulai berselingkuh. Baginya, perselingkuhan antara teman sekantor atau antara atasan dengan bawahan, bukan hal aneh di Bintan.

“Hal seperti itu sudah jadi rahasia umum di sini, Bang. Hal biasa. Yang tak biasa mereka main di mobil dan ketangkap warga,” sebut Roni, sembari tertawa.

Baca Juga :  Disiapkan Ruangan, Nurdin Ajak di Bawah Pohon

Kini, pasangan selingkuh yang ditangkap warga tengah “bergoyang” di dalam mobil itu, dipanggil atasannya hari ini, Rabu (4/11/2020). Belum diperoleh informasi tindakan apa yang diberikan pimpinan pasangan selingkuh ini.

Mobil Bergoyang

Sebagaimana diberitakan kemarin, video penangkapan pasangan oknum ASN Pemkab Bintan mesum di dalam mobil, oleh warga jadi viral di jagad medsos.

Sepasang oknum ASN berseragam itu dipergoki warga sedang dalam keadaan setengah telanjang. Baju seragam ASN mereka masih melekat. Namun, bawahnya sudah lepas.

Rekaman video berdurasi 33 detik itu dimulai ketika warga mendekati mobil yang tengah bergoyang. Dan, terparkir di tepi jalan di Desa Malang Rapat, Gunung Kijang, Bintan.

Baca Juga :  Gunakan KM Sabuk Nusantara, Polres Bintan Kawal Logistik Pemilu ke Tambelan

Di dalam mobil Toyota berwarna putih dengan no pol BP 1582 BE, ada sepasang oknum ASN tengah asik.

Saking asiknya, keduanya tak sadar warga mendekat dan menggedor kaca mobil.

Oknum ASN yang laki-laki langsung meloncat ke kursi depan tanpa mengenakan celananya lagi.

Kemudian, menstarter mobil, memundurkannya dan langsung tancap gas. Tanpa memperdulikan warga yang berteriak marah.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here