Beranda Berita Utama Pastikan Aman, Kapolres Tanjungpinang Cek Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19

Pastikan Aman, Kapolres Tanjungpinang Cek Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19

0
Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melakukan peninjauan dan pengecekan gudang penyimpanan vaksin Covid-19 untuk kota Tanjungpinang, Selasa, (12/01/2021)

beritakepri.id, Tanjungpinang, – Guna memastikan kondisi Vaksin Covid-19 aman, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melakukan peninjauan dan pengecekan gudang penyimpanan vaksin Covid-19 untuk kota Tanjungpinang, Selasa, (12/01/2021).

Peninjauan dan Pengecekan Vaksin dilaksanakan di Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan Kota Tanjungpinang Jl. Abdul Rahman Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota bersama Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor, Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang AKP Buskardi, Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah, Kasi Propam Polres Tanjungpinang Ipda Syamsuria, dan Kasubag TU Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan Kota Tanjungpinang ibu Dewi.

Baca Juga :  Masuk 10 Besar LombaĀ TTG Nasional, Ansar: Ini Bukti Masyarakat Kepri Sangat Kompetitif

Dalam kegiatan tersebut Kapolres melaksanakan pengecekan dan koordinasi terkait dengan kesiapan sarana dan prasarana gudang, pengecekan Alat refrigerator / penyimpanan vaksin, pengecekan CCTV, pengecekan genset dan pengecekan penjaga gudang.

“Terkait penyimpanan vaksin covid-19 ini, diharapkan dilakukan pengamanan dan pengawalan dengan sebaik-baiknya”, terang Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan bahwa Polres Tanjungpinang bersama unsur TNI siap dalam pelaksanaan pengamanan di Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan Kota Tanjungpinang. (Rls/Sueb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here