beritakepri.id, BATAM — Wakil Gubernur H Isdianto mengajak jamaah terus memperkuat jalinan silaturahmi. Silaturahmi yang baik akan membuka komunikasi yang baik. Dengan komunikasi, ada masalah yang dibincangkan dan solusi yang didapat.

“Silaturahmi ini semakin mendekatkan antara umat dan masyarakat. Dengan pertemuan ini hubungan silaturahim semakin erat antara masyarakat dan pemerintah. Dari situ bisa saling mengingatkan untuk kebaikan,” kata Isdianto dalam rangkaian Safari Ramadhannya di kawasan Tembesi Batam, Ahad (26/5) malam.

Isdianto melaksanakan majelis buka puasa bersama di Masjid Mukhtarul Arifin, Perum Cipta Asri 1, Tembesi Batam. Shalat Isya dan Tarawih ditunaikan di Masjid Darul Muttaqin, Tembesi. Isdianto dalam rangkaian itu didampingi Staf Khusus Gubernur H Saidul khudri dan H Herizal Hood. Ada juga Ketua Baznas Kepri KH Mustamin Huzein dan Imam Masjid Agung Batam Alwi Husein.

Baca Juga :  Kepada Menteri Perhubungan, Nurdin Minta Pelabuhan dan Bandara

Saling mengingat itu, kata Isdianto menandakan dirinya atau para pemimpin bukan orang super atau hebat. Seorang pemimpin itu jadi hebat karena ada masyarakat. Kalau kebijakan tak didukung masyarakat, sia sia saja semuanya.

“Mari kita mencari ridho Allah. Mencari dan berbuat kebaikan sebanyak-banyaknya. Karena kebaikan sekecil apapun, akan mendapatkan balasan yg lebih baik dari Allah,” ujar Isdianto.

Selain mengajak saling mengingatkan untuk kebaikkan, Isdianto juga minta dukungan dan doa dalam menakhodai Kepri bersama Gubernur H Nurdin Basirun. Sehingga menjadikan Kepri dan masyarakatnya semakin sejahtera.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Kepri Tinjau Pembangunan Drainase

“Dukungan supaya kami tetap amanah, kuat dan membawa amanah untuk kemajuan Kepri,” kata Isdianto

Dengan datang dan bertemu, kata Isdianto, pihaknya mendengar langsung. Tahu permasalahan dan segera carikan solusi. Selain itu, Isdianto juga mengajak semua untuk memperkuat kebersamaan, persatuan dan kesatuan.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here