Beranda Berita Utama Tanjungpinang Kembali Banjir, Dasril Terjun Langsung Bagikan Sembako Kepada Warga

Tanjungpinang Kembali Banjir, Dasril Terjun Langsung Bagikan Sembako Kepada Warga

0
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dasril. SP, memberikan Paket sembako untuk Masyarakat yang terdampak dari banjir.

beritakepri.id, TANJUNGPINANg – Akibat hujan lebat yang melanda hampir seluruh daerah di Kota Tanjungpinang pada Sabtu (09/01) Malam (10/10) malam, membuat ratusan rumah terendam air dan terjadi longsor di beberapa titik di Tanjungpinang, Minggu (10/01/2021).

Akibat dampak banjir ini Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dasril. SP kembali turun ke daerah titik banjir di Jl. Kuantan Gg. Sejahtera RT/RW 05/09 dan memberikan Paket sembako untuk Masyarakat yang terdampak dari banjir tersebut.

“Allhamdulillah kami kembali turun memantau langsung daerah yang terdampak banjir khusunya di Kecamatan Bukit Bestari ini, dan sebagai bentuk kepedulian kami, kami ada memberikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak. Semoga bermanfaat dan tetap semangat serta selalu jaga kesehatan. Kita selalu berdoa semoga bencana banjir dan tanah longsor di Kota Tanjungpinang segera berakhir.”Kata Dasril yang langsung meninjau Warga pada Minggu

Baca Juga :  Juwariyah Harapkan PKK Menjadi Pilar Keluarga Sejahtera

Masyarakat yang Terkena dampak banjir antara lain yakni di Jl. Kuantan Gg. Sejahtera RT/RW 5/9 Kelurahan Sei Jang Ke. Bukit Bestari.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here