free page hit counter
Berita UtamaKepri

Terima Penghargaan DMDI, Isdianto Berharap Dukungan Masyarakat Terus Ada

beritakepri.id, SINGAPURA — Wakil Gubernur Kepri, Isdianto menerima Anugerah Kepemimpinan Adat dan Budaya dari Biro Sosio Budaya dan Warisan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI). Anugerah itu diserahkan langsung Presiden DMDI Tan Sri Dr H Muhammad Ali Bin Mohd Rustam, dalam Konvensi DMDI ke-19 di Max Atria Singapore Expo, Singapura, Sabtu (17/11).

“Terima kasih atas anugerah ini,” kata Isdianto usai menerima anugerah itu.

Dalam penyampaian Anugerah itu, Presiden DMDI didampingi Dubes Uni Emirat Arab untuk Singapura Dr Muhamed Omar Abdullah Balfaqeeh dan Pengerusi Biro Sosio Budaya dan Adat DMDI Tan Sri Wira Prof Dr Abdul Latif bin Abu Bakar.

Dalam Konvensi itu juga digelar seminar dengan salah satu pembicaranya Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun. Hadir juga Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri H Abdul Razak dan sejumlah pengurus LAM Kepri serta Dekan Fakultas Keguruan dan Pendidikan Umrah Dr Abdul Malik.

Sejumlah perwakilan negara-negara yang ada komunitas Melayunya juga hadir. Baik dari kawasan ASEAN seperti Thailand, Brunei, Piliphina, Malaysia, Kamboja dan Singapura. Juga perwakilan dari Amerika Sarikat, United Kingdom, Suadi Arabia serta China.

Dalam pengantar DMDI, anugerah ini diberikan kepada aktivis seni budaya dan adat. Hal ini diberikan sebagai pengiktirafan atas kerja sama yang telah diberikan bagi menjalankan kegiatan-kegiatan seni budaya dan warisan di rumpun Melayu.

Isdianto pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri atas anugerah yang dia terima ini. Dukungan yang diberikan masyarakat selama ini diharapkannya terus ada. Termasuk memberi masukan untuk negeri ini menjadi lebih baik.

“Anugerah ini juga untuk masyarakat Kepri. Terima kasih atas dukungannya,” kata Isdianto.(BK/R)

Baca Juga :  Awe: Saye Bangga dengan Satpol PP
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *