Beranda Berita Utama Bertandang ke Partai Nasdem, DPD PKS Bintan di sambut “Mie Hongkong”, Bingke...

Bertandang ke Partai Nasdem, DPD PKS Bintan di sambut “Mie Hongkong”, Bingke dan Lempar

294
0
Pengurus DPD PKS Kabupaten Bintan, Drs. Khazalik ketua DPD PARTAI NASDEM saat foto bersama

beritakepri.id, BINTAN – Bulan Syawal adalah Bulan baik untuk bersilaturahmi, hal ini di manfaatkan Partai PKS dan Nasdem Bintan untuk saling berjumpa dan bersilaturahmi, inilah yang dilakukan oleh kedua Pengurus Partai yang Ada di Kabupaten Bintan. Selasa, 01/06/2021 Pengurus DPD Partai PKS bertandang ke Kediaman Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bintan Drs. Khazalik yang di sambut dengan Pengurus Partai Nasdem Bintan lainnya.

Atrinedi Ketua DPD PKS bersama Sekretaris dan Bendahara yang di lantik pada Desember 2020 lalu terus berupaya mengembangkan Partainya.

” Negara ini perlu di kelola secara bersama sama” Ada banyak Agenda Kebangsaan yang perlu di perjuangkan dan di realisasikan bersama sama ungkapnya saat membuka silaturahmi yang juga menjadi bagian halal BI halal kedua pengurus Partai ini.

Baca Juga :  Ada Buzzer Istana di ILC TVOne

Ditambahkannya bahwa Kabupaten Bintan perlu di bangun secara kebersaman sehingga akan lebih baik kedepan katanya. Partai PKS yang sudah berusia 19 Tahun ini akan terus berusaha bersama sama membangun Kabupaten Bintan secara bersama, beliau mencontohkan seperti hidangan Mie yang menjadi hidangan santap di sela sela pertemuan, bahwa kenikmatan yang ada di dalam hidangan Mie tersebut terdiri dari berbagai ramuan dan bahan yang beraneka ragam sehingga menghasilkan kenikmatan yang lezat tambahnya.

Menyambut kedatangan para Pengurus DPD PKS Kabupaten Bintan, Drs. Khazalik ketua DPD PARTAI NASDEM mengungkapkan Tahniah atas kepengurusan yang baru, Logo dan tampilan warna baru pada Partai PKS serta menyambut baik kunjungan yang di lakukan oleh Pengurus dan Anggota Legislatif Partai PKS yang Ada di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Dinilai Buang-buang Anggaran, BUMD dan BUP Pelabuhan Kepri Disarankan Bubar

“Kami perlu belajar dengan PKS dari beberapa hal seperti bagaimana PKS mengelola publikasi dan media termasuk media sosial, saya salut dan bangga akan hal itu katanya. Kami sebagai partai yang baru akan terus berbenah dan bersama sama membangun kesejahteraan masyarakat ungkapnya”.

Kami sangat menyambut baik kunjungan ini, semoga pertemuan ini akan menjadi langkah menuju kebersamaan untuk membangun Kabupaten Bintan dan Provinsi Kepulauan Riau khususnya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan Partai.

Pertemuan kedua Pengurus Partai ini berlangsung Santai sambil bergurau dengan menikmati kopi, teh, Kue Bingke dan Kue Lempar di beranda kediaman Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bintan Bapak Drs. Khazalik.

Baca Juga :  Berkat Ex-Officio Kepala BP Batam, Investasi Batam Terus Naik di Tengah Wabah Covid-19

Hadir dalam pertemuan ini masing masing Sekretaris dan Bendahara Partai, Anggota DPRD Kabupaten Bintan dari masing masing Partai da sejumlah pengurus Partai lainnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here