Beranda Kepri Bintan Buka Turnamen Sepakbola Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat, Ronny Kartika Minta...

Buka Turnamen Sepakbola Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat, Ronny Kartika Minta Junjung Sportivitas

0
Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika mewakili Bupati Bintan, Roby Kurniawan membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat di Lapangan Bola Tri Juang Raguna, Kamis (7/9/2023) siang.F-Diskominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika mewakili Bupati Bintan, Roby Kurniawan membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat di Lapangan Bola Tri Juang Raguna, Kamis (7/9/2023) siang. Kegiatan juga dihadiri Ketua KONI Bintan, Camat Gunung Kijang, Dispora Bintan, Kepala Desa Malang Rapat dan Tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Sekda Bintan, Ronny Kartika menuturkan bahwa ia sangat menyambut baik terselenggaranya kegiatan turnamen sepak bola tersebut dan berharap kedepannya akan dapat lahir atlet-atlet sepakbola daerah yang berprestasi serta berbakat yang bisa dibanggakan oleh pemerintah daerah dimasa yang akan datang.

Baca Juga :  Perenang Kepri Sky Leonardo Teo Masuk 10 Besar di 200M Gaya Dada

Selain itu, ia juga menginginkan agar atlet-atlet yang bertanding dapat senantiasa menjunjung tinggi sportivitas selama mengikuti turnamen. Serta mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen ini dapat terlaksana.

“Kita harapkan turnamen berjalan dengan baik, kepada seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman,” ujar Sekda Kab Bintan, Ronny Kartika yang hadir didampingi Ketua DWP Bintan, Elyza Riani, SH.

Diketahui Turnamen Sepakbola Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi dan resmi dimulai pada tanggal 7 September hingga 8 Oktober 2023 serta diikuti oleh 32 tim yang berasal dari Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  MUI Kepri Gelar Buka Bersama dengan Para Tokoh Masyarakat Tanjungpinang dan Bintan

“Kita mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta klub atau tim. Jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Penting bagi kita untuk meraih prestasi, akan tetapi lebih sangat penting lagi jika prestasi yang diraih dengan kejujuran” tutupnya.***

Penulis : Red/Hasyim
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here