Beranda Kepri Bintan Dilantik Ansar, Roby Ucapkan Selamat Pada Personel BP Kawasan Bintan

Dilantik Ansar, Roby Ucapkan Selamat Pada Personel BP Kawasan Bintan

93
0
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan memberikan selamat kepada personel BP Kawasan Bintan Yang Baru

beritakepri.id, BINTAN – Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad melakukan Penyerahan SK Personel Badan Pengusahaan Bintan Wilayah Kab. Bintan serta Penyerahan SK Plt Kepala Badan Pengusahaan Karimun di ruang kerja Gubernur Provinsi Kepri, Gedung A Lantai 4 Komplek Pemerintahan Provinsi Kepri, Dompak, Selasa (4/1/2022) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Farid Irfan Sidik resmi menjabat sebagai Kepala BP Kawasan Bintan, lalu Drs Abimanyu sebagai Wakil Kepala BP Kawasan Bintan. Selain penyerahan SK BP Kawasan juga dilakukan penyerahan DPA bagi kedua BP Kawasan tersebut oleh Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Lantik Bupati dan Wakil Bupati Natuna

Gubernur Prov Kepri, Ansar Ahmad dalam sambutannya mengatakan bahwa ia berharap dengan kehadiran personel BP Kawasan Bintan dan BP Kawasan Karimun yang baru dilantik diharapkan mampu bekerja keras guna memacu percepatan pertumbuhan ekonomi dan investasi di Provinsi Kepri.

Sementara itu, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan bahwa dirinya mengucapkan selamat bekerja kepada personel BP Kawasan Bintan yang baru saja dilantik. Ia juga berharap bahwa nantinya BP Kawasan Bintan memiliki tugas penting serta diharapkan bisa mendukung pembangunan infrastruktur daerah di Kabupaten Bintan dengan mewujudkan pembangunan yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat serta tepat sasaran.

Baca Juga :  PLBN Serasan Bukti Kehadiran Negara di Perbatasan

“Tentu saja kita mengucapkan selamat kepada personel BP Kawasan Bintan yang baru saja dilantik, dan kita berharap agar pembangunan infrastruktur yang dilakukan BP Kawasan Bintan kedepannya bisa bermanfaat bagi masyarakat Bintan dan masyarakat Kepri pada umumnya,” ujarnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Pj Sekda Prov Kepri, Lamidi, Jajaran Kepala OPD Prov Kepri dan Jajaran BP Kawasan Kepri, Bintan dan Karimun.(Chalima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here