Beranda Kepri Anambas Pemkab Anambas Peringati Hari Haornas Ke 36 Di Halaman Kantor Pasir Peti

Pemkab Anambas Peringati Hari Haornas Ke 36 Di Halaman Kantor Pasir Peti

0

Foto Bupati Anambas Abdul Haris, S.H Pimpin Apel Hari Haornas Ke 36 Tahun

beritakepri.id, ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 36 di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas Pasir Peti Tarempa, Senin (09/09/19).

Turut hadir Danlanal Tarempa, Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas, Para Staf Ahli, Para Asisten, Ketua PKK, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selaku pembina Upacara Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang dibacakan oleh Bupati Kepulauan Anambas mengatakan bahwa Tema besar HAORNAS Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja”. Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang sedia.

Baca Juga :  Abdul Haris Resmikan Open Turnamen Cup Dalam Rangka Dirgahayu Kecamatan Jemaja Barat ke 3 Tahun

Semangat mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur baik pelajar, masyarakat, pekerja/karyawan dan semuanya, bahkan warga binaan yang ada di Lembaga Permasyarakatan.

Foto Upacara Peringati Hari Haornas Ke 36 Di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas

Olahraga harus manjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup. Permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebhgaran masyarakat Indonesia yang masih rendah. Maka dengan Gerakan Ayo Olahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut.

“Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke- 36, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar,” Tutur Haris.

Baca Juga :  Oknum Anggota DPRD Tanjungpinang Disebut Gunakan Ijazah dan Gelar Bodong

Dia menambahkan, “Melalui peringatan HAORNAS kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olimpiade dan Paralimpiade nanti. Jayalah Olahraga Indonesia,” Pungkas nya.

(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here