Beranda Berita Utama Bagikan Takjil dan Masker, Nasdem Bintan Ingin Silaturahim Tetap Terjaga

Bagikan Takjil dan Masker, Nasdem Bintan Ingin Silaturahim Tetap Terjaga

419
0
Kegiatan berbagai Takjil dan Masker

beritakepri.id, BINTAN – Bulan Ramadhan yang penuh berkah, berbagai aktivitas dilakukan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan juga meningkatkan hubungan silaturahmi sesama manusia. Hal ini yang di lakukan oleh Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Bintan bersama Pengurus DPC dan DPRT di 6 (Enam) Kecaman di Kabupaten Bintan.

Kegiatan berbagai Takjil dan Masker di lakukan sejak Jumat (30/04/2021) Kemarin hingga Hari ini Minggu, 02/05/2021. Takjil dan Masker di bagi kepada masyarakat umum di 6 (Enam) Kecamatan meliputi : di Kecamatan Toa paya, Kecamatan Gunung Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kecamatan Teluk Sebong, Kecamatan Sri Kuala Lobam dan Bintan Utara.

Baca Juga :  Walau Ditengah Pandemi Covid-19, DPW LSM LIRA KEPRI Tidak Menyurutkan Semangat untuk Merayakan Hari Jadinya

Kegiatan ini berlangsung selamat 3 hari berturut turut di mulai Hari Jumat yang lalu di Bundaran Batu 16, Kawal, Kijang, Simpang Lagoi, Simpang Lobam dan Juga di Tanjung Uban ujar Sapril Sembiring Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan selaku koordinator Kegiatan berbagi Takjil dan Masker DPD Partai Nasdem Kabupaten Bintan dengan mengusung program #nasdempeduli bersama sama pengurus DPC dan DPRT. Hal ini sampaikan saat selesai berbagi takjil dan Masker di depan Masjid Taqwa Tanjung Uban.

Khazalik Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bintan, menyampaikan bahwa ada 2 pesan yang ingin kami sampaikan. “Pertama adalah kami ingin menumbuh kembangkan semangat rasa kepedulian dari para pengurus baik DPD, DPC dan juga DPRT agar terus menumbuhkan semangat untuk berbagi membantu sesama masyarakat, yang kedua pembagian masker sebagai sebuah simbol proteksi diri kita di masa pandemi yang saat ini semakin meningkat jumlah yang terpapar baik di Bintan maupun di Kepulauan Riau. Kami percaya bahwa jumlah masker yang dibagi belum memadai namun kami berharap kita tetap terus mengedepankan dan memperhatikan protokol kesehatan di kehidupan sehari hari kita dengan melakukan cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan tutupnya.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here