Beranda Kepri Karimun Bolkya Ayadi: Paskibra, Anak Terbaik dari Yang Baik

Bolkya Ayadi: Paskibra, Anak Terbaik dari Yang Baik

0
Camat Ungar Bolkya Ayadi, SIP, mengukuhkan 20 orang pasukan pengibaran bendera merah putih Kecamatan Ungar di halaman Kantor Camat Ungar Rabu (16/8/2023).F-Raja J

beritakepri.id, KARIMUN – Camat Ungar Bolkya Ayadi, SIP, mengukuhkan 20 orang pasukan pengibaran bendera merah putih Kecamatan Ungar di halaman Kantor Camat Ungar Rabu (16/8/2023).

Tampak hadir dalam acara pengukuhan tersebut Sekcam Ungar, Wakapolsek Kundur Iptu Sardi, perwakilan Koramil 03 Serma Susendi Waluyo, Babinsa Alai Kodiran, Lurah Alai, Kades se Kecamatan Ungar, Kepala UPT Puskesmas Ungar, KUA Ungar, Kepala SMAN 5 Kundur, Kepala SDN se Ungar, Ketua Panitia HUT RI ke 78 Kecamatan Ungar, sejumlah orang tua Paskibra Ungar.

Ketua Panitia HUT RI ke 78 Kecamatan Ungar, Muhardy SPd, mengatakan sedikitnya 20 orang putra putri terbaik dari SMAN 5 Kundur mengikuti latihan sejak tanggal 1 Agustus – 15 Agustus 2023, sebagai Paskibra Ungar, ujar Muhardy.

Baca Juga :  Rafiq janjikan Pembangunan Malarco siap di akhir 2021

Mereka terdiri dari siswa dan siswi kelas 10, 11 dan 12, selanjutnya sambung Muhardy 10 putra dan 10 putri tersebut binaan M Fathur Rohman, dan purna Paskibra angkatan sebelumnya, ujar Muhardy.

Sementara Camat Ungar Bolkya Ayadi, SIP mengatakan paskibra Ungar merupakan putra putri terbaik dari yang baik setelah melalui seleksi di SMAN 5 Kundur di bawah pimpinan Kepala Sekolahnya Turiang Arta Uli dan M Fathur Rohman, ujar Bolkya.

Lebih jauh Bolkya menyebutkan adik-adik merupakan ujung tombak dalam menjalan tugas sebagai pasukan pengibaran bendera HUT RI ke 78 di Kecamatan Ungar, dan akan dilihat seluruh masyarakat Ungar yang hadir pada tanggal 17 Agustus tersebut, ujar Bolkya.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Lantik Dr Rosdiana Sp.S M.Kes Sebagai Direktur RSUD Muhammad Sani

Justru itu sambung Bolkya tunjukkan yang terbaik, kompak selalu, selanjutnya sambung Bolkya tugas yang diemban adik-adik sangat istimewa sekali, sebab terpilih sebagai pasukan pengibaran bendera melalui seleksi, pengorbanan para pahlawan dulunya sangat berat, jika di bandingkan sekarang, untuk itu mari kita sama-sama menjaga NKRI dengan semangat juang seperti mereka, ujar Bolkya.

“Saya berharap adik adik fokus pada diri sendiri, disiplin, respek sesama teman, orang tua, bijak dalam membuat keputusan, selanjutnya bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Bolkya.

Baca Juga :  Rasno Jaring Aspirasi Masyarakat

Bolkya mengucapkan terimakasih kepada para pendidik, purna Paskibra, orang tua Paskibra, yang ikut berperan mengantarkan anak-anak sebagai Paskibra pada HUT RI ke 78 di Kecamatan Ungar, semoga Ungar semakin jaya, jaya, jaya, tutup Bolkya.***

Penulis : Raja J
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here