Beranda Kepri Batam Jadi Inspektur Upacara, Mike Wiluan : “Terus Melaju untuk Citramas Gemilang”

Jadi Inspektur Upacara, Mike Wiluan : “Terus Melaju untuk Citramas Gemilang”

0
Mike Wiluan, Direktur Utama Citramas Group saat menjadi Inspektur upacara.F-Tim

beritakepri.id, BATAM – Peringatan Pengibaran Bendera merah Putih berlangsung meriah di Boardwalk Nongsa Point Marina, Kamis (17/08/2023).

Upacara ini dihadiri para direksi dan karyawan karyawati di lingkungan Citramas Group. Upacara pengibaran Bendera berjalan Khidmat.

“Ini moment spektakuler bagi saya” ungkap Mike Wiluan, Direktur Utama Citramas Group. Ia juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa bersama sama Direksi dan karyawan karyawati. Ia juga memberikan motivasi kepada seluruh Direksi dan karyawan untuk terus bersemangat membangun kebersamaan “Bersama Kita Bisa”, ungkapnya.

Baca Juga :  Melawa Premium dan Berani Hijrah Baik Gelar Targetkan Ratusan Peserta di Program Hapus Tatto Gratis

Acara Pengibaran Bendera ini juga di hadiri para wisatawan mancanegara yang sedang menginap di Resort ini. Tampak terlihat para wisatawan antusias mengikuti proses acara sambal mengabadikan momen tersebut dengan handphone selularnya.

Ditempat yang sama Gerald A Hendrick, Group Resort Director Nongsa Resort mengungkapkan “acara ini sangat mengharukan dan menyentuh hati kami, sekelompok Anak Yatim Piatu hadir bersama sama mengikuti upacara Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78 ini ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa bersempena kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di jadikan momentum kebersamaan dan silaturahmi bagi manajemen dan karyawan di lingkungan perusahaannya. “Kita juga menjamu tamu dan karyawan dengan permainan dan perlombaan rakyat, di Kawasan pantai Nongsa Point Marina, ada lomba makan kerupuk, balap karung dan tarik tambang, serta makan malam yang dikemas dalam sebuah iven paket “Merdeka Gemilang” pada malam harinya serta di tutup dengan Pesta kembang api.

Baca Juga :  APBD-P Kepri 2021 Berkurang Rp.68,2 Miliar

Gerald juga mengajak para Pegolf untuk mengikuti gelaran iven yang mereka taja bersempena Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tajuk Nongsa Resort President’s Cup. Golf Tournamen ini akan berlangsung di Palmspring Golf dan Country Club Nongsa Batam pada 19 dan 20 Agustus 2023 esok tutupnya.***

Penulis : Red
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here