Beranda Kepri Karimun KPU Karimun Umumkan DCS 366 Caleg DPRD Karimun

KPU Karimun Umumkan DCS 366 Caleg DPRD Karimun

0
Partai Politik Peserta Pemilu 2024.F-Raja J

beritakepri.id, KARIMUN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun Provinsi Kepri resmi mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) 366 orang calon legislatif DPRD Kabupaten Karimun untuk periode 2024-2029, Sabtu (19/8/2023).

Dari 18 partai politik secara nasional hanya 17 parpol yang memenuhi syarat DCS bakal calon anggota DPRD Karimun, untuk keterwakilan perempuan sedikitnya ada 129 orang.

Ketua KPU Kabupaten Karimun Mardanus menghimbau agar masyarakat ikut aktif mencermati nama yang di umumkan dalam DCS tersebut, ujar Mardanus.

Lebih jauh sambung Mardanus sesuai jadwal yang telah ditetapkan dari tanggal 19 – 28 Agustus 2023, masyarakat di beri kesempatan untuk mencermati dan memberikan tanggapan atas nama yang tercantum di DCS, kata Mardanus.

Baca Juga :  Omset Meningkat, Hari Jadi Kota Tanjungpinang ke-239 Bawa Berkah Bagi UMKM

Jika terdapat sanggahan sambung Mardanus masyarakat bisa membuat sanggahan tersebut secara tertulis yang di sertai dengan bukti identitas diri, atau bukti yang relevan lain ke kantor KPU Karimun, yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Poros, selain itu sanggahan atau tanggapan juga bisa di kirim melalui email resmi KPU Karimun, jelas Mardanus.

Selanjutnya jelas Mardanus DCS ini juga telah di sebar luaskan melalui beberapa media cetak dan elektronik serta juga dapat diakses di halaman resmi KPU Kabupaten Karimun, ujar Mardanus.***

Baca Juga :  Aunur Rafiq Kumpulkan Pengurus Pesantren, Bahas New Normal COVID-19

Penulis : Raja J
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here