Beranda Kepri Karimun Danlanal Hadiri Syukuran PPAL Rayon TBK

Danlanal Hadiri Syukuran PPAL Rayon TBK

0
Komandan Lanal Tg. Balai Karimun Letkol Laut (P) Joko Santosa, CHRMP saat menghadiri Syukuran HUT PPAL ke 37.F-Humas Danlanal

beritakepri.id, KARIMUN – Komandan Lanal Tg. Balai Karimun Letkol Laut (P) Joko Santosa, CHRMP beserta Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I Ny. Wulandari Santosa beserta beberapa Perwira Staf dan Anggota Lanal TBK menghadiri undangan Syukuran HUT PPAL ke 37.

Sekaligus Syukuran Sekretariat PPAL Rayon Tanjung Balai Karimun, bertempat di Komplek Rumdis TNI AL Bukit Senang Tg. Balai Karimun Kelurahan Tg. Balai Kota Kec. Karimun Kab Karimun Prov. Kepri Jum’at (18/08/2023).

Kedatangan rombongan Danlanal TBK dan Ibu Ketua Jalasenastri serta Perwira Staf disambut oleh Ketua PPAL Rayon Tg.Balai Beserta seluruh anggota PPAL Rayon Karimun.

Komandan Lanal TBK menyampaikan selamat acara Syukuran HUT PPAL ke 37 tahun 2023 dan akan memberikan bantuan kepada para Purnawirawan tempat di Kompleks rumdis TNI AL Bukit Senang sebagai Rumah Singgah atau Rumah Gagasan untuk para Purnawirawan yg berada di Kab.Karimun , serta bantuan uang Kas dan seragam Batik Dewaruci PPAL.

Baca Juga :  Apel Perdana Usai Lebaran Idulfitri, Adi Prihantara Pimpin Apel Gabungan Disejalankan Dengan Peringatan Hari Otda

Dalam sambutannya Ketua PPAL Rayon Tg. Balai Karimun Peltu (Purn AL) Sunaryadi menyampaikan :
Puji Sukur atas kehadira Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT atas Rahmat dan Karunianya , kita semua sampai saat ini masih di berikan kesempatan, kekuatan dan semangat pengabdian yang tidak pernah henti untuk berjuang memberikan pemikiran dan pengabdian serta berkarya terbaik kpd Bangsa dan negara Indonesia.

Pada hari ini Jum’at tanggal 18 Agustus 2023 kita semua hadir dalam rangka melaksanakan acara Syukuran HUT PPAL ke 37, tahun 2023 sekaligus syukuran menempati Sekretariat PPAL Rayon TBK.

Baca Juga :  HLN ke-76, AnsarĀ  Resmikan Program Desa Berlistrik PLN

Kami mewakili seluruh keluarga besar Purnawirawan Angkatan Laut sangat berterima kasih kepada Komandan Lanal TBK yang telah memberikan fasilitas rumdis untuk dipergunakan sbg rumah singgah atau rumah gagasan untuk para Purnawirawan yang berada di Kab.Karimun.

Seperti kita ketahui bersama, PPAL lahir pada tgl 17 Agustus 1986 yang pada awalnya bernama Badan Kontak Purnawirawan Angkatan Laut ( BKPAL ) dan saat ini telah berubah nama menjadi Persatuan Purnawiran TNI Angkatan Laut ( PPAL ).

Selama 37 tahun ini PPAL sesuai dg Misi dan Visi telah berusaha membantu meningkatkan kesejahteraan para Purnawirawan TNI Angkatan Laut. Serta sejatinya Para anggota PPAL tetaplah sebagai Prajurit Jalasena yg melanjutkan pengabdiannya di tengah -tengah masyarakat, oleh sebab itu keberadaan PPAL sama sekali tidak dapat dipisahkan dari TNI-AL. Terlebih lagi para Purnawirawan adalah pengukir sejarah TNI-AL dari waktu ke waktu, yg membangun dan membesarkan TNI-AL sehingga menjadi seperti sekarang ini.

Baca Juga :  Dukung Digitalisasi Pendidikan, Rahma Minta Disdik Siapkan Satu SMP Percontohan

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita semua dalam pengabdian.

Turut hadir dalam kegiatan Syukuran PPAL ke 37, Palaksa Lanal TBK Mayor Laut (H) P. Panjaitan, Dankal Pelawan Kapten Laut (P) July Prasongko Dandenpomal Kapten Laut (PM) Mahatma Adhi Pradana, Pasops, Kapten Laut (P) Endy Kurniawan, Ketua Pepabri berserta Ibu, Ketua PPAL berserta Ibu, Ketua FKPPI, Ketua PPAD, Ketua GM FKPPI, 41 orang anggota PPAL Rayon TBK.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here